Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Aki Mobil Avanza yang Direkomendasikan

Kendaraan pribadi seperti mobil bukan menjadi kebutuhan tambahan lagi melainkan menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh masyarakat yang tinggal di kota besar. Masyarakat yang tinggal di kota besar memiliki kegiatan yang jauh lebih banyak ketimbang masyarakat yang tinggal di pedesaaan. Untuk memudahkan masyarakat untuk menjalankan segala aktifitasnya, mobil dapat digunakan sebagai transportasi utama. Sebagai alat transportasi yang diutamakan, mobil tentunya harus berada dalam keadaan yang prima. Menjaga kondisi mobil dengan baik dapat melancarkan segala aktifitas yang akan dilakukan oleh masyarakat. Salah satu bagian mobil yang harus diperhatikan dengan baik agar mobil tersebut dapat digunakan adalah aki. Bagi masyarakat yang menggunakan mobil Toyota Avanza misalnya, mereka harus menggunakan aki mobil yang sesuai dengan merk dan tipe mobil Avanza yang mereka miliki. NS Battery menjadi aki mobil Avanza yang direkomendasikan bagi pemilik mobil Toyota Avanza.


NS Battery menjadi pilihan aki mobil yang direkomendasikan bagi pemilik mobil Toyota Avanza. Hal tersebut dapat terjadi karena aki mobil tersebut tidak membutuhkan perawatan yang dilakukan secara berkala. Tidak hanya itu, NS Baterry menjadi aki mobil pertama yang ada di Indonesia yang dilengkapi dengan garansi resmi. Tak tanggung-tanggung, aki mobil tersebut disertai garansi selama 18 bulan lamanya. Selain dilengkapi dengan garansi selama 18 bulan, NS Battery juga dibuat dengan kualitas yang baik. Pengguna NS Battery tersebut sebaiknya menggunakannya untuk mobil Toyota Avanza agar mobil dapat digunakan dengan semestinya. Berbicara mengenai NS Battery, ada dua jenis NS Battery yang sesuai digunakan untuk mobil Toyota Avanza. Kedua aki mobil Avanza tersebut merupakan aki yang direkomendasikan bagi pengguna mobil Toyota Avanza. Berikut penjelasan mengenai kedua aki mobil tersebut:

1. NS Cheetah GCHB20RN

Aki mobil yang dijual dengan harga sekitar Rp. 894.000 tersebut dilengkapi dengan garansi selama 18 bulan. Aki yang dilengkapi dengan kekuatan yang tangguh tersebut dapat bekerja dengan baik dan terbebas dari gangguan. Karena dibuat dengan kualitas yang baik, NS Cheetah GCHB20RN dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

2. NS Jaguar GJGB20RN

Aki mobil NS Jaguar GJGB20RN dijual di pasaran dengan harga Rp. 830.000. Aki mobil tersebut disertai dengan garansi yang berlaku selama 12 bulan. Aki mobil NS Jaguar GJGB20RN dapat digunakan dalam waktu yang lama tanpa harus melakukan perawatan secara berkala karena kualitas aki yang baik. Sama halnya dengan aki mobil buatan NS Battery lainnya, aki NS Jaguar GJGB20RN memiliki kinerja yang tangguh dan dapat bekerja sesuai dengan kebutuhan.

Berbicara mengenai garansi yang diperuntukan untuk NS Battery, pengguna aki tersebut dapat mengetahui masa garansi dengan melakukan pengecekan. Pengecekan dapat dilakukan melalui laman resmi NS Battery dengan melampirkan nomor seri aki ke dalam laman tersebut. Dengan cara tersebut, pengguna aki NS Battery dapat mengetahui masa berlakunya garansi yang diberlakukan pada aki mobil yang mereka miliki. Pengguna aki mobil Avanza juga dapat mengisi formulir untuk mengklaim garansi atas aki mobil yang mereka miliki. Sama halnya dengan melakukan pengecekan masa berlakunya garansi, masyarakat juga dapat berkunjung ke laman resmi NS Battery untuk melakukan klaim atas aki mobil tersebut. Pemilik aki mobil tersebut harus mengisi formulir yang terdiri dari nomor seri aki, nama lengkap pemilik aki, nomor telepon pemilik akin dan lokasi masalah. Setelah mengisi formulir tersebut, masyarakat hanya perlu mengirimnya dan tunggu respon dari pihak NS Battery. Setelah kesemua hal tersebut dilakukan, masyarakat dapat melanjutkannya dengan melakukan penanganan atas garansi dari aki mobil yang mereka miliki.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui dengan pasti mengenai penanganan atas aki mobil yang mereka miliki, penanganan aki tersebut dapat dilakukan hanya dalam waktu satu hari saja. Proses penanganan aki mobil tersebut dapat dilakukan dengan baik dan lancar selama masyarakat mampu menerapkan tiga poin penting penanganan aki NS Battery. Di poin pertama, pemilik aki harus membawa aki yang mereka miliki ketika melakukan pengajuan klaim garansi. Jangan lupa untuk memastikan kesamaan serial number yang ada pada aki dengan keterangan yang ada pada kartu garansi. Poin kedua, kartu garansi harus dibawa ketika pengajuan klaim dan keterangan pada kartu garansi harus sama dengan keterangan yang melekat pada aki NS Battery. Poin ketiga, cover dan container tidak boleh dalam keadaan yang rusak. Kondisi terminal pole harus berada dalam keadaan yang baik dan barcode harus dalam keadaan yang baik menjadi poin terakhir yang harus diperhatikan oleh masyarakat ketika melakukan klaim atas aki mobil tersebut. Setelah melakukan klaim atas aki mobil tersebut, pemilik mobil Toyota Avanza dapat langsung menggunakan aki mobil yang direkomendasikan untuk mobil yang mereka miliki.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.