Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Beberapa Hal Yang yang Akan Terjadi Ketika Anda Berhenti Menggunakan Make Up Untuk Sementara Waktu


Bagi para wanita, memiliki penampilan yang cantik dan menawan seakan menjadi keharusan. Karena, dengan memberikan penampilan yang terlihat cantik dan menawan, para wanita akan merasa lebih percaya diri untuk menjalankan berbaga aktivitas untuk dijalani. Hal inilah yang membuat banyak wanita memilih untuk menggunakan make up untuk aktivitas sehari-harinya.

Penggunaan make up setiap hari memang dapat membuat seorang wanita terlihat lebih menarik. Meskipun demikian, penggunaan make up setiap harinya bukan berarti tanpa dampak apapun. Beberapa dampak negatif dapat terjadi ketika Anda menggunakan make up secara berlebihan mulai dari iritasi sampai yang palin parah yakni kanker kulit. Hal ini tentu membuat Anda harus mengatur kapan waktu yang tepat untuk menggunakan make up dan kapan waktu untuk berhenti menggunakan make up. Beberapa hal berikut bisa terjadi ketika Anda berhenti menggunakan make up sementara waktu tapi, jangan lupa untuk mengunjungi laman berikut https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas terlebih dahulu ya.

Agar tone warna kulit dapat berbeda

Ketika Anda berhenti menggunakan make up untuk sementara waktu, maka secara tidak langsung hal ini juga akan berdampak pada kulit Anda yakni berupa timbulnya perbedaan pada warna tone kulit. Perbedaan warna tone kulit terjadi karena residu yang ada pada kosmetik berkurang saat Anda tidak menggunakan make up sama sekali. Hal ini merupakan suatu hal yang wajar dan bisa berdampak baik bagi kulit karena secara tidak langsung kulit wajah Anda dapat bernafas dengan normal akibat tidak adanya pori-pori yang tersumbat oleh make up Anda.

Memberikan pori-pori kesempatan untuk bernafas

Saat Anda menggunakan make up, secara tidak langsung hal tersebut akan berdampak pada pori-pori kulit Anda. Ya, kosmetik yang menempel akan menghalangi pori-pori di wajah hingga akhirnya membuat kulit wajah jadi kesulitan untuk bernafas. Hal ini bisa berdampak buruk apabila terjadi dalam waktu yang lama sehingga Anda perlu membebaskan wajah Anda dari make up untuk sementara waktu. Selain itu, agar pori-pori wajah tetap dapat bernafas, Anda juga dapat menggunakan cleansing water wajah Nivea agar sisa make up dapat hilang dalam seketika dari wajah Anda.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.