Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Pentingnya Memiliki Cita-cita dan Keberanian Untuk Mewujudkannya


Setiap anak-anak tentu memiliki masa depan yang tidak pasti. Namun, masa depan tersebut dapat terarah apabila anak-anak memiliki cita-cita. Cita-cita atau mimpi yang diharapkan anak-anak ketika dewasa nanti merupakan hal yang penting karena akan membantu anak-anak dalam proses pertumbuhan dan perkembangannya sampai menjadi dewasa nanti.

Ketika masih kecil, anak-anak tentu akan ditanya mengenai cita-cita yang diinginkannya saat dewasa kelak. Berbagai cita-cita yang diucapkan biasanya berupa profesi yang diinginkan oleh anak-anak tersebut dan hal tersebut perlu diapresiasi dengan baik. Karena ketika anak-anak memiliki cita-cita maka mereka tahu harus menjadi apa ketika dewasa kelak.

Memiliki cita-cita mungkin punya dampak besar untuk anak-anak di Indonesia, namun tidak semua anak-anak berani dan dapat mewujudkan cita-cita tersebut saat beranjak dewasa. Kondisi lingkungan yang kurang ideal membuat banyak anak-anak kesulitan untuk berani dalam mewujudkan mimpinya. Karena, ada berbagai hal yang dibutuhkan untuk menjaga mimpi anak-anak Indonesia agar berani untuk mewujudkannya. Mulai dari dukungan moral yang baik juga pendidikan yang layak.

Meskipun menjaga cita-cita anak-anak di Indonesia perlu dilakukan, sayangnya belum semua anak-anak berkesempatan untuk mewujudkan hal tersebut. Kondisi pendidikan yang tidak merata membuat banyak anak-anak kesulitan untuk bisa mewujudkan mimpinya. Hal ini tentu perlu diperhatikan oleh berbagai pihak karena ketika mimpi setiap anak Indonesia dapat terwujud maka mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa yang baik. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga cita-cita anak-anak Indonesia dengan melakukan donasi UNICEF Indonesia.

Melakukan donasi bisa memberikan dampak besar bagi anak-anak Indonesia dalam mewujudkan mimpinya melalui pendidikan yang layak. Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui portal sumbangan resmi dari UNICEF Indonesia. Caranya, kunjungi situs UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Setelah itu, klik tulisan “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Pilih jenis donasi yang Anda inginkan antara “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Kemudian, masukkan nominal donasi yang diinginkan lalu isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi. Terakhir, tentukan metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.