Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Kebelet Shopping? Nih, 5 Pasar Terbaik di Bandung


Sekarang, mau jalan-jalan ke Bandung lebih mudah. Kenapa? Karena sudah ada kereta dari Jakarta ke Bandung yang menjamin perjalanannmu bebas macet. Tinggal beli tiket kereta Jakarta Bandung, lalu duduk manis sampai tujuan. Bandung terkenal dengan wisata alam, kuliner dan pusat perbrlanjaannya. Banyak brand lokal yang berasal dari Bandung, bahkan ada yang terkenal sampai kancah mancanegara, lho. barangnya bagus, harganya murah, duh! Surga banget buat para shoppaholic!

Cibaduyut

Surganya sepatu, ya di Cibaduyut. Sepanjang mata memandang kamu akan melihat toko yang menjual berbagai jenis sepatu dan kulit. Harganya? Murah! Kualitasnya? Bagus! Misal, kamu pengin bangen punya sepatu kulit merk Chanel, tapi keuangan gak memungkinkan. Solusinya adalah langsung beli tiket kereta Jakarta Bandung dan meluncur ke Cibaduyut. Kamu bisa minta si pembuat sepatu unutuk membuat sepatu yang sama seperti sepatu impianmu. Canggih, kan?

Simpang Dago

Puas berbelanja sepatu, sekarang saatnya mengisi perut di Simpang Dago! Pasar tradisional ini menjual bahan makanan mentah di pagi hari, tapi saat malam datang pasar ini berubah menjadi surganya kuliner! Berbagai hidnagan dijajakan dengan harga mahasiswa alias murah. Ada pempek, ayam goreng/bakar, aneka gorengan, martabak, sate padang, sate ayam, sate kambing, nasi goreng, aneka kue, sop buah, roti kukus, dan masih banyak lagi. Buka mulai pukul 16.30 hingga 24.00, malam di Bandung akan terasa menyenangkan!

Pasar Loak Jatayu

Pasar ini populer di kalangan penduduk setempat dan wisatawan yang datang jauh-jauh dari luar Bandung. Kembali ke tahun 1960-an, daerah ini selalu menjadi pasar yang populer untuk barang-barang antik, hanya sekarang jalan-jalan sebagian besar diisi oleh penjual yang menjual suku cadang mesin, sebagian besar yang bekas pakai. Jika kamu menyukai hal-hal vintage, kamu akan menikmati menyisir jalan-jalan di sekitar pasar ini dan mungkin menemukan harta tersembunyi untuk koleksimu sendiri.

Gasibu Sunday Market

Pasar ini muncul setiap Minggu pagi, tepat di depan Gedung Sate yang ikonis. Menjual berbagai macam barang mulai dari pakaian, buku, mainan, hingga barang elektronik. Kamu juga bisa merasakan jajanan pasar khas Bandung jika mampir ke Sunday market ini.

Cihampelas

Salah satu daerah yang paling banyak dikunjungi di kota Bandung, Jalan Cihampelas dipenuhi oleh toko-toko dan outlet. Mau belanja banyak tanpa harus menguras kantong? Belanja aja di Cihampelas! Kamu dapat menemukan apa pun mulai dari jeans berkualitas, kaos, hingga aksesoris, semuanya tersedia di Cihampelas.

Sebenarnya masih banyak daerah di Bandung yang siap memenuhi hasrat belanjamu. Tapi yang terpenting sekarang adalah beli tiket kereta Jakarta Bandung terlebih dahulu. Biar nanti tinggal eksekusi aja. Cuma mau mengingatkan, belanja sesuai kebutuhanmu, ya. Jangan hanya lapar mata lalu semuanya dibeli. Mubazir itu dosa... Mau belanja murah dan berkualitas? #gampang!

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.