Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap


Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak seperti mobil-mobilan, boneka, action figure, lego, robot, mobil RC dan masih banyak yang lainnya.

Jika kamu sedang mencari toko yang menyediakan koleksi mainan lengkap untuk menambah koleksi pribadi atau mungkin untuk dihadiahkan kepada anak, saya merekomendasikan toko online sebagai tempat membeli. Salah satu tempat beli mainan yang murah dan lengkap adalah toko online Bukalapak.

Diantara beberapa kategori mainan yang bisa kamu temukan di Bukalapak antara lain:
  • Action figure
  • Static figure
  • Model kit
  • Mainan dengan remote control seperti mobil RC atau drone
  • Permainan kartu seperti UNO card game, Pokemon Go Plus, hingga album Animal Kaiser
  • Lego brick
  • Boneka
  • Skuter elektrik
  • Mainan mobil dan motor aki
  • Puzzle
  • Tersedia juga mainan tradisional, dan lain-lain

Mengapa saya merekomendasikan toko online Bukalapak sebagai tempat beli mainan anak?

Koleksi mainan di Bukalapak sangat lengkap

Alasan utama mengapa saya merekomendasikan online shop besutan anak negeri ini adalah karena, kategori produk yang mereka sediakan sangat lengkap. Seperti yang telah saya sampaikan di atas, ada banyak jenis dan ragam mainan anak yang tersedia di Bukalapak.

Tidak hanya mainan-mainan yang kondisinya masih baru, online shop yang satu ini juga menyediakan mainan bekas. Sehingga bagi kamu yang ingin mencari mainan-mainan langka atau yang harga barunya sangat mahal, kamu bisa mencari mainan bekas yang harganya jauh lebih murah dan terjangkau.

Bisa beli dengan cara mencicil

Ini adalah fitur baru yang menarik di Bukalapak. Online shop yang satu ini menyediakan fitur BukaCicilan. Sebuah fitur yang bisa kita manfaatkan untuk kredit barang tanpa menggunakan kartu kredit.

Untuk bisa menggunakannya, cobalah menginstal aplikasi Bukalapak di smartphone-mu. Lalu mendaftarlah untuk mengajukan limit kredit. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu maksimal 2 hari kerja untuk mendapatkan hasilnya--apakah limit kredit yang kamu ajukan diterima atau tidak. Fitur ini sangat bermanfaat jika kamu memiliki dana yang sangat terbatas (saat ini) tapi ingin membeli mainan berharga mahal.

Online shop Bukalapak menawarkan promo dan diskon setiap hari

Bukanlah sesuatu yang aneh apabila toko online menawarkan promo dan berbagai macam diskon termasuk cashback setiap hari. Apalagi jika yang kita bicarakan adalah toko online Bukalapak. Kalau kamu tidak yakin dengan info ini, kamu bisa langsung membuktikannya dengan mengunjungi halaman promo di Bukalapak.

Dijamin, kamu akan dibuat tercengang karena online shop yang satu ini memang getol menawarkan cashback, voucher diskon (potongan harga), voucher gratis ongkos kirim, dan penawaran-penawaran menarik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berhemat saat belanja.

Game Shake-A-Thon

Ada fitur Shake-A-Thon yang bisa kamu mainkan setiap hari pada jam 08.30 WIB dan pada pukul 20.30 WIB. Apa sih keuntungan memainkan Shake-A-Thon ala Bukalapak?

Permainan yang bisa kamu mainkan antara tanggal 10 sampai tanggal 31 Oktober 2018 ini akan memberikanmu banyak keuntungan. Mulai dari cashback (max 30%) saat belanja pulsa, bayar cicilan, dll, serta kredit maksimal Rp20.000. Bukan jumlah yang sedikit, apabila kita mau memainkannya setiap hari bukan?

Total hadiah yang disediakan sangat banyak, mencapai miliaran rupiah. Lumayan, hasil memainkan Shake-A-Thon bisa buat tambah koleksi mainan anak-anak di rumah.

Untuk bisa memainkannya, kamu hanya perlu menginstal aplikasi Bukalapak di smartphone-mu. Jika sudah menginstal, jangan lupa update ke versi terbaru.

Komentar

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.