Rekomendasi Baby Antibacterial Diaper Cream Terbaik


Ruam popok atau peradangan pada kulit bayi ini bisa menyebabkan kemerahan, rasa tidak nyaman pada bayi, dan akan semakin parah jika terjadi pergesekan dengan popok. Hal ini sering membuat Anda khawatir. Tenang, saat ini ada Sleek Baby Diaper Cream yang bisa mengatasi ruam popok dengan sangat baik. Berikut penjelasan lengkapnya.

Kandungan Baby Diaper Cream

Selain brand Sleek sudah terpercaya, bahan-bahan yang digunakan untuk produknya adalah bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Tepatnya terbuat dari ekstrak daun olive yang berguna melindungi kulit dari kuman dan bakteri penyebab iritasi.

Tak hanya itu, Sleek baby diaper ini memiliki chamomile dan ekstrak bunga matahari yang berfungsi sebagai anti irritant efektif dalam mengurangi kemerahan. Ada juga ekstrak alpukat, shea butter dan argan oil untuk melembapkan kulit bayi agar tetap lembut setelah penyembuhan ruam.

Baby Diaper yang Aman untuk Bayi

Semua bahan alaminya memiliki formula yang aman dan bahkan jika digunakan untuk bayi baru lahir. Produk ini memiliki pH 5,5 dan sudah diuji secara dermatologically dan clinically tested sehingga terbukti mencegah serta menyembuhkan ruam popok pada bayi. Tak hanya itu, produk ini 100% melindungi dan bisa membunuh bakteri jenis Staphylococcus Aureus, Pseudomonas Aeruginosa, Candida Albicans, dan Escherichia Coli.

Kemasannya Praktis

Kemasan baby diaper dari Sleek ini sangat praktis, Anda tidak perlu takut tumpah karena dikemas dalam bentuk tube anti tumpah. Ukurannya pun sangat pas jika ingin dibawa bepergian, sangat travel friendly. Isi produknya 80 ml dan memiliki warna putih dengan sentuhan lavender yang cantik. Tutupnya flip top dan rapat.

Aroma Segar dan Tidak Lengket

Meskipun produk ini sering dipakai pada bagian pantat bayi, namun aroma Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream ini sangat segar. Anda akan mencium aroma lavender yang sedang mekar. Bayi akan harum senantiasa dan tidak lengket.

Sebaiknya Anda tidak memakaikan diaper cream ini ketika bayi terkena ruam saja, tapi juga bisa digunakan setiap hari setelah mandi. Bentuknya yang seperti lotion akan memudahkan dalam penggunaan. Setelah popok diganti, bersihkan kulit bayi dengan air atau water tissue. Kemudian oleskan produk ini dengan lembut secara merata pada kulit bayi.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.