4 Sepatu Puma Terbaik dan Terpopuler 2019


Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah produk apparel olahraga yang bernama Puma. Ya, Puma ini merupakan perusahaan apparel olahraga asal Jerman, yang bermarkas di kota Herzogenaurach, Jerman. Puma itu sendiri sudah lama menggeluti bisnis yang berbau olahraga, dan terbukti telah menjadi sponsor utama untuk tim nasional sepak bola Italia dan beberapa klub besar lainnya. Bahkan, ada beberapa pesepakbola yang disponsori oleh Puma secara individu seperti Diego Maradona, Pele, Eusebio, Johan Cruijff, Didier Deschamps, dan sebagainya. untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai 5 sepatu Puma terbaik dan terpouler 2019. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini:

1. Puma Mantra Fusefit Desert Men’s Sneaker

Sporty, gagah, dan elegan, itulah kesan-kesan yang akan anda dapatkan setelah melihat sebuah sepatu yang bernama Puma Mantra Fusefit Desert Men’s Sneaker. Sepatu yang satu ini dibekali dengan berbagai fitur seperti neat stitching, eyelets, dan rubber outsole sehingga sangat nyaman saat di pakai. Cocok digunakan untuk kegiatan jogging atau pun kegiatan sehari-hari. Materialnya terbuat dari bahan synthetic mesh, yang membuatnya lentur, ringan, dan kuat. Mengenai harganya, Puma Mantra Fusefit Desert Men’s Sneaker ini dibanderol sekitar Rp 1.599.000 (satu juta lima ratus Sembilan puluh Sembilan ribu).

2. Puma Tsugi Jun – Sepatu Sneakers Pria (Black)

Produk yang kedua bernama Puma Tsugi Jun, yang merupakan sepatu sneakers pria bewarna hitam dengan sedikit sentuhan warna putih. Tentu saja sepatu tersebut dapat memberikan kesan sporty, stylish, dan elegan. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan running maupun kegiatan sehari-hari. Di dukung dengan fitur detail neat, logo, serta rubber outsole yang membuatnya awet dan nyaman saat di gunakan. Lantas, berapakah harganya? Pada awalnya, Puma Tsugi Jun ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 (dua juta Sembilan puluh Sembilan ribu). Jika anda berbelanja di bobobo.com, maka anda akan mendapatkan diskon sebesar 20 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 1.679.200 (satu juta enam ratus tujuh puluh Sembilan ribu dua ratus).

3. Puma Men Running Tsugi Shinsei EvoKNIT

Sepatu terbaru dari Puma yang berikutnya ini dilengkapi dengan fitur neat stitching, eyelets, rubber outsole yang membuatnya nyaman saat dipakai. Materialnya terbuah dari bahan berkualitas tinggi, sehingga sangat awet dan kuat. Tentunya produk ini sangat ideal untuk kegiatan olahraga, atau pun digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Mulanya, sepatu ini dijual dengan harga Rp 1.999.000 (satu juta Sembilan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Berhubung sedan ada promo di bobobo.com, maka sepatu tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.199.400 (satu juta seratus Sembilan puluh Sembilan ribu empat ratus).

4. Puma Men Scuderia Ferrari Cat Ignite Shoes

Merupakan sepatu olahraga khusus pria, yang memiliki desain sporty, gagah, serta elegan. Materialnya terbuat dari bahan mesh upper, yang membuatnya kuat dan nyaman saat dipakai. Megenai harga, Puma Men Scuderia Cat Ignite Shoes ini dibanderol sekitar Rp 1.079.400 (satu juta tujuh puluh Sembilan ribu empat ratus) yang bisa anda dapatkan ditoko sepatu terdekat maupun di toko online.

Itulah 4 sepatu Puma terbaik dan terpopuler 2019 yang direkomendasikan bagi anda. Jika anda ingin mengetahui tentang kelengkapan darii Sepatu Puma Terbaru, silahkan kunjungi situs bobobobo sekarang juga.

Komentar