Asyiknya Liburan di Wisata Urban Farming Purwakarta

Foto: Arief Budiman

Dibandingkan dengan Bandung mungkin Purwakarta tak begitu populer di bidang pariwisata. Tetapi bukan berarti tidak memiliki tempat wisata yang bagus. Hanya saja media tidak begitu mengekspos tempat wisata di sana. Belakangan ini muncul wisata baru dengan konsep perkebunan yang bergaya ala Eropa. Inilah wisata Urban Farming.

Urban Farming Purwakarta kini mejadi destinasi liburan yang menarik bagi warga Purwakarta dan sekitarnya. Ini merupakan wisata baru yang unik, yaitu sebuah wisata yang menawarkan edukasi seputar peternakan dan perkebunan. Yang bikin unik ialah terdapat spot foto kekinian, yaitu berupa rumah-rumah yang didesain ala rumah petani di Eropa. Pastinya tampak keren banget.

Spot foto rumah bergaya Eropa tersebut banyak sekali foto-fotonya yang beredar di Instagram. Memang hasil selfie di spot tersebut bagus banget loh, seakan-akan seperti berada di Eropa, Instagramable!

Desain rumah yang bergaya eropa dan berwarna-warni, sangat epic dan bagus banget. Wajar sekali bila wisata ini menjadi buruan wisatawan. Karena memang bagus untuk background foto selfie.

Bila kamu termasuk orang yang hobi dengan aktivitas foto selfie, maka wisata Urban Farming Purwakarta ini bisa menjadi tempat yang asyik banget. Kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa hanya untuk berburu spot foto, karena di wisata ini sudah ada spot foto bangunan ala Eropa yang super epic.

Tempat wisata ini tidak melulu sebagai surganya selfie. Ada juga wahana edukasi tentang perkebunan dan peternakan. Ini sangat cocok buat anak-anak, agar mereka belajar dan paham tentang bagaimana cara berkebun yang baik. Apalagi di sana juga ada binatang kelinci yang imut, pasti anak-anak suka bermain dan berfoto dengan kelinci-kelinci di sana.

Bila kamu berada di Purwakarta, sayang sekali bila melewatkan begitu saja wisata cakep ini. Jarang-jarang loh di Indonesia ada wisata bagus seperti ini. Ini bisa kamu jadikan sebagai destinasi liburan akhir pekan. Coba saja dikunjungi!

2 komentar

  1. Ya Allah mbaaaak, nyenengin bangettttt view-nyaa. Warna warni segerrr banget.

    BalasHapus
  2. HTM nya berapa nih? Pengen lihat foto perkebunan dan peternakannya hehehe. Dekat dengan Jakarta nih kayaknya boleh deh kapan2 berkunjung ke sana.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.