Featured Post

Strategi Sukses Jual Samsung Gear S2 di Era Digital

Seru-seruan Bareng Aisyah di Taman Sejarah


Bermain memang menjadi hal yang paling disukai anak-anak. Gak ada ceritanya anak-anak gak suka main, hihihi. Beberapa waktu lalu Aisyah diajak bermain ke taman Surabaya yang gak jauh dari sekolahnya. Eh gak taunya setelah itu Aisyah ketagihan ingin pergi ke taman lagi. Saya dan suami pun bingung juga mau ke taman mana karena kami bukan tipikal yang suka kegiatan outdoor.

Tapi gak apalah sekali-kali saya membawa Aisyah ke tempat outdoor. Pilihan kami saat itu pergi ke Taman Sejarah depan Jembatan Merah Plaza. Jaraknya memang gak terlalu jauh dari rumah kami. Tamannya juga gak terlalu besar, tapi di sana ada tempat untuk bermain pasir. Dari waktu itu Aisyah memang ingin sekali main pasir sintetik yang ada di rumah. Tapi gak saya izinkan karena males bikin rumah berantakan, hehe.

Bermain Pasir di Taman Sejarah

Meski sering ke JMP, saya gak pernah tahu kalau Taman Sejarah itu di depan JMP. Lucu ya, baru tahu ketika cari-cari taman yang paling dekat dari rumah. Siang itu kami berangkat ke JMP bertiga, sambil bawa bekal susu Indomilk UHT Kids Full Cream untuk minum di sana. Karena setahu saya di Taman Sejarah itu gak ada yang jualan makanan yang cocok untuk Aisyah. Lagi pula susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini juga gampang dibawa-bawa karena bentuknya kecil. Dimasukin di tas kecil pun muat.

Karena kami ke sana siang hari, matahari yang terik sekali membuat Taman Sejarah gak terlalu ramai. Apalagi hanya ada sedikit spot yang rindang. Dan akhirnya kami menemukan tempat bermain pasir yang cukup rindang. Di sana juga gak terlalu ramai. Hanya ada beberapa anak yang sedang bermain pasir.

Bermain pasir sendiri.

Karena gak bawa perlengkapan bermain pasir, Aisyah hanya membuat gundukan pasir dan menghambur-hamburkanya. Aisyah juga melepas sandalnya dan memasukan kakinya ke dalam pasir. Itu aja sudah bikin Aisyah senang sekali. Saya dan suami hanya melihat sambil foto-foto. Mau jajan juga gak terlalu banyak yang jual, hanya ada tukang bakso.

Setelah selesai bermain ternyata Aisyah kehausan. Gak heran sih kan memang udara cukup panas. Karena dari rumah sudah bawa bekal susu Indomilk UHT Kids Full Cream, jadi Aisyah tinggal minum saja. Oiya karena susu Indomilk UHT Kids ini gak pakai garam, jadi setelah minum susu Aisyah gak merasa haus lagi. Biasanya memang susu UHT diberi garam supaya gurih, tapi dengan penambahan garam ini justru membuat rasa haus setelah meminum susu.

Karena saat itu kami lapar, jadi kami memutuskan untuk masuk ke JMP. Eh ternyata saat hendak masuk Aisyah melihat wahana permainan outdoor lagi. Sayangnya tempatnya sangat panas, kami mengajaknya untuk main di tempat bermain di dalam JMP aja. Panasnya saat itu memang sangat terik, khawatir aja sih kalau Aisyah bakal mimisan karena kena panas.

Anak Aktif itu Sehat

Seperti yang dijanjikan, setelah bermain pasir Aisyah juga main di tempat bermain di dalam JMP. Tempat bermainnya cukup seru, karena ada prosotan yang tinggi dan Aisyah suka sekali main di sana. Meski awalnya takut mencoba naik prosotan yang tinggi itu, tapi akhirnya naik juga karena penasaran.

Minum susu Indomilk setelah lelah bermain.

Di tempat bermain tersebut Aisyah juga mewarnai di kertas yang sudah disediakan. Pokoknya hari itu dia bermain sampai puas. Saya dan suami yang hanya mengikutinya saja sampai rasanya lelah. Herannya Aisyah gak terlihat lelah sama sekali, malahan ingin main lagi.

Memang ya, kalau melihat anak yang aktif itu menyenangkan. Apalagi di usianya yang sekarang ini memang sedang aktif-aktifnya. Gak jarang karena terlalu aktif Aisyah juga sakit. Maka dari itu saya selalu berusaha mencukupi kebutuhan nutrisi Aisyah dengan makan makanan bergizi juga memberikan susu UHT.

Salah satu susu UHT yang bagus untuk anak usia 2 hingga 5 tahun adalah susu Indomilk UHT Kids Full Cream. Kandungan kalsiumnya tinggi, tanpa gula dan garam yang bagus untuk si kecil. Aisyah memang sudah minum susu UHT semenjak disapih saat 1,5 tahun. Semenjak itu susu UHT memang menjadi minuman sehari-hari yang gak lepas. #IndomilkUHTKidsFullCream jadi pilihan yang tepat untuk anak aktif, karena #AktifituSehat.

Nah kalau moms, anaknya minum susu apa nih?

1 komentar

  1. Wah seru banget nih bisa main pasir sama si kecil hehe

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.