Featured Post

Strategi Sukses Jual Samsung Gear S2 di Era Digital

Mau Ngojek Aman? Pakai GOJEK Bikin #uninstallkhawatir Saat Naik Ojek


Sebagai seorang yang gak berani mengendarai motor sendiri, hidup saya memang jadi tergantung pada suami untuk masalah transportasi. Mau pakai transportasi umum juga saya gak ngerti rutenya karena di Surabaya saya memang anak baru. Ketimbang nyasar ya udah di rumah ajalah, hehehe.

Tapi belakangan ini, perkembangan transportasi online sangat membantu saya. Saat saya harus menjemput Aisyah sekolah saya bisa memanfaatkan GO-CAR untuk mengantar saya sampai tujuan. Dan yang penting saya gak perlu ngerti-ngerti amat dengan rutenya karena ada GPS.

Selain layanan GO-CAR ada juga GO-RIDE yang biasanya suami pakai. Biasanya sih untuk berangkat kerja dikala sedang gak fit untuk mengendarai motor sendiri. Pakai GOJEK bikin saya jadi #UninstallKhawatir, karena suami dulu pernah kecelakaan saat memaksakan diri untuk tetap mengendarai motor padahal kondisi kurang fit.


Melacak Suami Saat Pakai Transportasi Online

Saya ini memang tipikal istri yang ribet, paling sebel kalau gak dapet kabar dari suami udah sampai di kantor apa belum. Namanya kecemasan itu gak bisa ditepis kecuali dapat kabar yang pasti. Apalagi kalau sudah waktunya sampai di tempat belum ngabarin. Udah mikir macem-macem aja tuh. Padahal ya kadang cuma suami lupa ngabarin, hehehe.


Nah kalau pakai GOJEK, saya bisa melacak lokasi suami sedang ada di mana dengan fitur bagikan perjalanan atau Share Trip. Bisa share lokasi saya sekarang ke orang yang memang butuh untuk dikabari. Jadi orang yang nungguin dengan segenap hati gak khawatir karena belum sampai lokasi yang dituju.

Di fitur baru ini juga memudahkan untuk membagikan rute perjalanan di WA, Line, atau aplikasi pesan singkat seperti SMS. Dalam fitur ini akan ditunjukkan, lokasi saya yang berupa titik pick up hingga titik drop off, rute perjalanan, status perjalanan, bahkan informasi mengenai pengendara pun juga bisa dilihat di sini. Lengkap banget kan kalau gini?

Tombol Panggil Bantuan Darurat

Selain bisa membagikan informasi perjalanan, di fitur terbaru GOJEK juga menyediakan tombol panggil bantuan darurat. Tombol ini berfungsi untuk memanggil bantuan yang dapat digunakan saat kondisi genting, misalnya saat terjadi kecelakaan atau tindak kriminal yang terjadi selama perjalanan menggunakan layanan GO-CAR. Tapi kalau bisa jangan sampai kejadian gini juga ya, dan fitur ini nggak terpakai sama kita semua, serem juga ngebayanginnya. Oiya, fitur ini sudah tersedia untuk pengguna GO-CAR di Indonesia. Dengar-dengar sih, fitur ini juga nantinya bisa digunakan bagi pengguna GO-RIDE.


Perlindungan Perjalanan Bagi Pengguna

GOJEK memang benar-benar memperhatikan kenyamanan pengguna sehingga hal sekecil apapun dipikirkan. Buat kamu yang khawatir dengan hal-hal gak terduga saat menggunakan GOJEK, sekarang kamu bisa memanfaatkan asuransi untuk pengguna layanan GO-RIDE dari GOJEK. Asuransi ini mencakup perlindungan kecelakaan dan juga asuransi kehilangan atau kerusakan barang selama perjalanan.



Kualitas Driver GOJEK

Berkendara di jalanan memang membutuhkan keterampilan dan pengetahuan yang cukup. Paham rambu-rambu lalu lintas dan juga etika di jalanan. Ini penting banget demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Maka dari itu demi kenyamanan pengguna GOJEK, sudah lebih dari tiga ratus ribu driver GOJEK yang mendapatkan pelatihan safety riding bersama Rifat Driver Labs. Pada training ini para driver ini untuk dibina wawasan serta skill dalam berkendara. GOJEK juga memberikan #Trikngertrip kepada mitra GOJEK agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Tak hanya sampai di sini, GOJEK juga menyelenggarakan workshop melalui program Bengkel Belajar Mitra. Dalam workshop yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia ini, membahas mengenai keselamatan berkendara sebagai driver GOJEK dengan para profesional.

Dan sebagai apresiasinya, driver yang memperlihatkan kontribusi positif serta layanan yang jempolan akan mendapat pin Driver Jempolan yang bisa kamu lihat pada jaket driver tersebut.


Jadi Lebih Nyaman Pakai GOJEK

Ngerasa gak sih kita jadi pengguna bisa lebih aman dan nyaman berkendara dengan transportasi berbasis online ini? Gak cuma kita aja aja yang merasa nyaman, orang di rumah yang nungguin kita juga jadi mudah kan melacak kita. Jadi bisa #uninstallkhawatir selama perjalanan dengan GOJEK. Dan jangan lupa ya selalu update versi terbaru GOJEK agar kamu bisa mendapatkan fitur terbaru yang akan sangat berguna untuk kamu.

2 komentar

  1. Kadang tuh pengen tahu udah sampe di mana itu bukan bikin gengges sih, namanya juga khawatir ya. Khawatir tanda cinta hahahaha ... Untung GOJEK ada fitur ini :)

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu mba ada fitur melacaknya juga. Komplit ya jadi tenang juga kalau misalnya kepaksa antar anak sekolah pake gojeg misalnya. Aku kemana-mana suka pake gojeg juga soalnya. Buat aku gojeg itu pahlawan ke 2 setelah suami. Soalnya dia suka anterin aku kemana aja hahaha

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.