Mengenal Lebih Dekat Plus dan Minus Custom Tote Bag Kanvas


Mempunyai tas akan sangat membantu kita untuk membawa barang-barang kebutuhan ke mana pun kita pergi. Berdasarkan fungsinya, tas sendiri dapat dibagi dalam beberapa kategori, apakah untuk pergi berbelanja, bepergian, atau sekadar menghabiskan hobi kita.

Tote Bag sendiri sangat fleksibel dan bahkan ramah lingkungan, banyak dipilih oleh masyarakat untuk menemani kegiatan sehari-hari. Selain itu, Tote Bag sendiri dapat dikreasikan dengan berbagai jenis bahan kain yang pernah dipaparkan sebelumnya, termasuk bahan kanvas yang biasanya terbuat dari bahan katun dan menggunakan teknik merajut sehingga membuat Tote Bag lebih aweh dan kuat. Seperti diketahui bersama, kain kanvas sendiri biasanya dipakai untuk pembuatan tenda, terpal, busana, dan bahkan benda-benda spesial dan berbagai keperluan industri di tanah air.


Kelebihan Tote Bag

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Tote Bag berbahan kanvas.

Yang pertama adalah meskipun ringan, jenis bahan ini sangat kokoh dan awet, serta nampak cocok untuk membawa benda-benda yang memiliki beban cukup berat seperti buku-buku favorit anda, bahan-bahan makanan, dan sebagainya.

Keunggulan yang kedua adalah kain kanvas sangat awet dan mampu bertahan selama bertahun-tahun. Selain itu, bahan ini akan mudah dicuci, bahkan dengan menggunakan mesin cuci sekalipun.

Keunggulan ketiga yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa kain kanvas amatlah cocok untuk bahan dasar cetak tote bag karena dapat menjaga warna secara kuat serta tintanya secara baik alias tidak cepat pudar. Artinya, anda tidak perlu khawatir jika ingin mencucinya.

Keunggulan keempat adalah bahannya yang premium menyebabkan harga jual tas berbahan kanvas ini menjadi lebih mahal. Jadi jika anda bisa membuat tote bag berbahan kanvas dengan desain yang bagus, tidak tertutup kemungkinan anda bisa menjual tas tote bag ini dengan harga yang mahal dan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Keunggulan kelima adalah permintaannya yang banyak di pasaran untuk kebutuhan promosi, sehingga biasanya banyak perusahaan yang berminat membeli tote bag ini dalam jumlah yang sangat besar. Biasanya tote bag ini dipakai sebagai goodie bag yang berisi merchandise merchandise yang akan dibagikan kepada orang orang yang menghadiri suatu acara penting.

Kelemahan Tote Bag

Selain punya kelebihan, tote bag juga punya kelemahan loh. Berikut ini adalah beberapa kelemahan dari tote bag berbahan kanvas.

Kain kanvas juga menyimpan kelemahannya yaitu biayanya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan jenis-jenis bahan lainnya. Karena bahannya yang bisa dihitung sangat premium, otomatis bahan dasar tas kanvas ini juga harus didapatkan dengan harga yang tidak murah.

Selain harganya yang tidak murah ini, bahan dasar kanvas juga bisa dibilang cukup sulit untuk dicari dibandingkan dengan bahan seperti tas berbahan spunbond. Tidak banyak yang menjual tas kanvas polos untuk anda kreasikan sendiri. Dan jika anda menemukan yang menjual tas kanvas polos ini, anda juga harus cukup memperhatikan kualitasnya agar anda tahu bahwa anda mendapatkan tas kanvas dengan materi yang terbaik untuk kreasi anda.

Kesimpulan

Walaupun harganya cukup mahal dan lebih sulit untuk dicari, tote bag kanvas memiliki banyak sekali kelebihan sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memilih tas dengan berbahan kanvas ini untuk bahan dasar kebutuhan membuat tote bag anda.

Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menentukan apakah anda cocok untuk membeli tote bag berbahan kanvas ini.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.