Liburan di Bandung? Menginap di Apartemen Ini Yuk!

Liburan di bandung? Menginap di apartemen ini yuk! Bandung merupakan kota yang sering menjadi destinasi wisata oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bandung tidak hanya memiliki lokasi strategis sebagai tempat untuk berakhir pekan bersama keluarga, kota ini memiliki banyak tempat wisata, dan menjadi salah satu lokasi dalam pengembangan berbagai hal seperti bidang pendidikan, kuliner, dan bisnis.


Liburan akhir pekan bersama keluarga adalah hal yang menjadi momentum khusus keluarga. Bagi wisatawan yang bepergian sendiri mungkin mudah saja untuk bersinggah dan mencari tempat tinggal sementara, contohnya hotel, kost, atau penginapan lainnya. Namun tempat tersebut kurang kondusif jika digunakan untuk keluarga atau dalam jumlah banyak. Ada rekomendasi yang cocok bagi kamu yang ingin liburan dengan sewa apartemen di Bandung.

Menyewa apartemen mungkin terdengar terlalu mewah dan terkesan berlebihan, namun bagi anda yang ingin berakhir pekan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan fasilitas yang lengkap tentu ini mampu meminimalisir dana dan menghemat ongkos liburan anda. Saat ini sudah banyak apartemen yang murah dan dengan fasilitas yang lengkap, jelas memberi rasa nyaman dan privasi keluarga tetap terjaga dengan harmonis.

Beberapa daftar sewa apartemen murah di Bandung bisa menjadi rekomendasi bagi anda dan keluarga.

  1. Apartemen Grand Asia Afrika, Lengkong Bandung, berjarak 1.6km dari Braga City Walk. 2,5dari Trans Studio Bandung. 3.3 km dari jalan Riau.
  2. Apartmen Gateway Pasteur 2 BR Tower tepat di depan Jade 11 C. Terdapat kolam renang outdoor, alat fitnes lengkap, dan taman. Apartemen ini juga menyediakan akomodasi wifi gratis dan pemandangan kota. Selain itu terdapat juga layanan restaurant, mini market, dan laundry.
  3. Studio 28 at Clova Grande Bandung menyediakan wifi, AC, restoran, pemandangan kota dan kolam renang outdoor.
  4. Apartement Gateway by Anggita Raya. Apartemen ini berjarak 1,5 km dari Saung Angklung Udjo. Apartemen ini menawarkan akomodasi untuk kolan renang luar ruangan, taman, dan juga ATM.
  5. Grand Asia Afrika Residence terletak di Lengkong Bandung, dekat dengan Braga City Walk. Apartemen ini menawarkan fasilitas kolam renang outdoor, ATM, rental mobil, fasilitas olahraga air, longue bersama dan taman.

Beberapa lokasi apartemen di atas bisa menjadi rekomendasi untuk anda semua yang ingin sewa apartemen murah di Bandung. Fasilitas apartemen di atas juga sangat sesuai dengan harga sewa apartemen tersebut. Anda bisa menikmati dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga sepuasnya, nyaman, dan dengan harga terjangkau.

Liburan di Bandung dengan cuaca yang sejuk dan nyaman, bisa me-refresh otak kita yang sedang penat dan lelah dengan kesibukan dan rutinitas sehari-hari. Memperbarui suasana hati, serta menemukan ide-ide baru dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta adalah hal yang dapat menunjang semangat diri menjadi baik dan cemerlang.

Ada beberapa tips untuk anda yang akan menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga, di antaranya:

  1. Pilih waktu terbaik untuk liburan bersama keluarga, waktu tersebut biasanya bisa anda ambil saat liburan akhir tahu, hari raya, atau yang lainnya.
  2. Tentukan destinasi wisata anda. Memilih destinasi wisata yang terlihat mudah, faktanya hal tersebut cukup sulit dan membutuhkan pertimbangan, baik dari pihak anda dan keluarga ataupun pihak biro atau driver.
  3. Tentukan kendaraan akomodasi yang akan anda gunakan menuju destinasi anda.
  4. Pastikan uang saku aman dan cukup sampai perjalanan pulang.
  5. Jaga barang bawaan dengan sangat baik dan hati-hati. Baik dalam bentuk apapun, makanan, obat-obatan, pakaian, ATM, uang tunai, dan gadget.
  6. Siapkan kamera dan memori yang cukup untuk mengabadikan momen liburan anda dan keluarga.
  7. Menyiapkan tempat untuk istirahat dan singgah, atau bisa juga dengan sewa apartemen murah di Bandung.
  8. Jaga kesehatan selama liburan. Menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting namun sering disepelekan oleh banyak orang. Menemui wilayah baru atau yang bukan di temui biasanya, rasa makanan yang berbeda, dan beberapa hal lainnya membuat wisatawan biasanya memilih makan seadanya dan tidak mengatur pola makan dengan baik. Atau sesuai dengan selera makan secukupnya.
  9. Beberapa saran yang sudah dipaparkan di atas semoga menjadi satu informasi yang cukup dan bisa diaplikasikan bagi anda yang akan menghabiskan liburan akhir tahun anda dan sewa apartemen murah di Bandung bersama keluarga, teman, atau orang terdekat anda. Kesibukan dan rutinitas keseharian memang menjadi satu kebutuhan tersendiri, namun liburan juga menjadi salah satu momen untuk pembaharuan fikiran, semangat, dan ide kreatif anda.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi satu saran yang bisa membantu anda.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.