Cermati Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Note 10 Terbaru


Baru-baru ini Samsung kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 10. Harga HP Samsung Galaxy Note 10 yang dihadirkan tentu sebanding dengan kualitas produk yang dihadirkan. Oleh karena itu tak heran jika berbagai produk smartphone terbaru keluaran Samsung selalu laris manis di pasaran.

Samsung Galaxy Note 10 hadir untuk meningkatkan kreativitas dan juga produktivitas dari para konsumennya. Selain itu seri smartphone terbaru dari Samsung ini lebih ditujukan untuk pasar kelas atas atau bagi para professional yang membutuhkan dukungan smartphone berkualitas tinggi untuk menunjang aktivitas. Oleh karena itu, samsung note 10 harga pun terhitung lumayan.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10

Smartphone Samsung Galaxy Note 10 memang baru-baru ini diluncurkan, Oleh karena itu tak heran jika banyak masyarakat yang penasaran dengan berbagai kualitas yang diberikannya. Jika Anda berencana ingin membeli smartphone terbaru ini namun masih bingung dengan berbagai spesifikasi yang dihadirkan. Berikut adalah beberapa review spesifikasi yang bisa disimak.

1. Desain Bodi dan Layar

Untuk mendukung kemudahan para penggunanya, Samsung Galaxy Note 10 menghadirkan ukuran ponsel 71,8 x 161 x 7,9 mm yang mudah digenggam. Untuk mendukung kenyamanan penggunaannya ketika menatap layar, smartphone ini juga sudah didukung dengan layar full screen berukuran 6,8 inch. Dukungan layar AMOLED juga membuat tampilan layarnya terlihat lebih jelas dan tajam.

2. Desain Kamera

Samsung Galaxy Note 10 menghadirkan 3 kamera belakang yaitu ultra wide 16 MP, wide angle 12 MP, dan telephoto 12 MP. Ketiga kamera ini tentu akan membuat hasil foto terlihat lebih memuaskan. Hasil jepretan yang dihasilkan juga tidak main-main karena bisa menghasilkan gambar 3D virtual. Untuk kamera depannya, smartphone ini menghadirkan ketajaman sebesar 10 MP.

3. Kapasitas Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang besar juga menjadi salah satu spesifikasi yang menjadi nilai penting smartphone. Kapasitas penyimpanan yang lebih besar tentu menjadi pilihan karena ruang penyimpanan berbagai file atau ruang untuk mengunduh berbagai aplikasi menjadi lebih besar.

Samsung Galaxy Note 10 menghadirkan kapasitas ruang penyimpanan dengan RAM yang sangat besar yaitu 8 BG dan 12 BG. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri yaitu sebesar 256 GB.

4. Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai juga menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan. Anda tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterai yang dihadirkan sesuai dengan harga HP Samsung galaxy Note 10. Pasalnya dengan dukungan kapasitas baterai 3.500 mAh. Besaran ini tergolong cukup untuk menjalankan smartphone seharian dalam mode normal. Pengisiannya juga tergolong cepat karena sudah didukung dengan teknologi super fast charging 25 W.

5. Dukungan Mesin

Untuk mendukung performa dan kinerja terbaik, Samsung Galaxy Note 10 telah menghadirkan processor teknologi terbaru yaitu Exynos 9825 Octa-Core dengan kecepatan 2,7 GHz. Anda tidak perlu khawatir, smartphone menjadi lelet dan lambat, karena mesin ini telah mendukung performa smartphone sehingga menjadi lebih cepat dan bertenaga. Selain itu smartphone ini juga menghadirkan versi android terbaru yaitu Android Pie 9.0

6. Fitur Unggulan

Untuk melengkapi kegunaannya, smartphone ini juga menghadirkan berbagai fitur unggulan yang tak kalah canggih. Beberapa fitur unggulan yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Note 10 antara lain fingerprint scanner, waterproof, flash, serta berbagai fitur umum yang biasanya hadir pada smartphone yaitu WiFi, Bluetooth, dan lain-lain.

7. Harga

Menghadirkan berbagai spesifikasi unggulan tentu membuat Anda bertanya-tanya kisaran harga yang ditawarkan. Untuk harga yang ditawarkan bervariasi pada tiap tokonya. Namun secara umum, Samsung Galaxy Note 10 dibanderol pada kisaran harga Rp.11,7 juta rupiah. Harga samsung note 10 baru tersebut dirasa pantas mengingat berbagai spesifikasi yang dihadirkan juga tidak kalah mantap dan canggih.

Saat ini untuk membeli smartphone idaman, Anda tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah dan mencari toko offline yang menjualnya. Di Bhinneka.com, Anda bisa menemukan produk smartphone incaran seperti Samsung Galaxy Note 10 harga terbaik. Bahkan dengan memanfaatkan fasilitas cicilan 0%, Anda juga bisa membayar harga HP Samsung Galaxy Note 10 dengan cara pembayaran yang lebih ringan. Jadi tertarik untuk membelinya?

Komentar