Ini Dia Level Les Bahasa Inggris Terbaik


Belajar bahasa Inggris saat ini cukup banyak diminati khususnya bagi kaum milenial. Pasalnya bahasa Inggris yang menjadi bahasa dunia membuat sebagian orang sangat tertarik untuk belajar bahasa Inggris sehingga memudahkannya dalam berkomunikasi dalam taraf internasional. English First (EF) adalah lembaga pendidikan di bidang bahasa yang menawarkan berbagai program pembelajaran kelas premium dengan harga yang sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Setiap programnya memiliki level les di EF yang berbeda-beda.

English First merupakan lembaga pendidikan bahasa terbesar di dunia. Iya lembaga ini merupakan tempat les bahasa Inggris terpercaya yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Adapun langkah awal yang harus Anda lakukan adalah mendaftar ke cabang dari EF yang ada di kota Anda. Selanjutnya Anda akan mengikuti beberapa tes mulai dari tes tulis hingga tes wawancara. Selanjutnya Anda akan dimasukkan ke dalam level yang sesuai kemampuan Anda. Pembelajaran di EF sendiri memiliki 16 level dengan program-program berbeda-beda. Untuk level 1 Anda akan menerima pembelajaran mulai dari memperkenalkan diri, mengeja nama orang lain, berhitung sampai dengan 100, memberikan gambaran seputar pekerjaan Anda, bahasa Inggris untuk perjalanan, membicarakan tentang belanja, tentang makanan, tentang pakaian, dan sebagainya.

Adapun di level sedang yakni level 6 Anda akan belajar tentang mengungkapkan waktu dan juga durasi, belajar berkomunikasi tentang masalah dan nasehat, bahasa Inggris untuk tempat kerja, memberikan nasihat profesional, belajar untuk menghadiri pertemuan, membuat pernyataan tentang tugas pekerjaan, menulis rangkuman, menyelesaikan masalah, menjalin hubungan bisnis, menjelaskan tentang aturan, dan lain sebagainya.

Kemudian untuk level 12 Anda akan mempelajari tentang perilaku yang pantas dan tidak pantas, membicarakan tentang variasi bahasa Inggris dan penggunaannya di negara Anda, membicarakan tentang kebingungan komunikasi, menulis tentang peran dan pentingnya menguasai bahasa Inggris dalam kehidupan, menjelaskan topik yang tabu, menulis situasi canggung, dan sebagainya. Sedangkan untuk level les di ef yang paling tinggi yakni level 16, maka Anda akan belajar tentang spekulasi tentang peristiwa di masa depan, bahasa inggris untuk etika kerja, belajar penulisan kreatif, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.