5 Tempat Wisata Keren di Bali

Siapa orang yang belum mengetahui Bali. Bali memiliki deretan tempat wisata yang mungkin tidak akan pernah habis untuk dijelajahi. Begitu banyaknya pantai indah, dibarengi dengan atraksi yang menarik seperti, menunjukkan budaya khas di pulau Dewa ini. Dengan tenarnya daerah Bali di kalangan wisatawan, hal ini membuat banyak destinasi yang ramai disinggahi.

Foto: WisataBook

Jika Kamu bosan mengunjungi wisata yang hanya itu-itu saja, berikut beberapa lokasi wisata yang keren di Bali dan belum banyak didatangi wisatawan.

Bali Seawalker

Ingin menikmati keindahan dunia bawah laut ketika liburan ke Bali, namun tidak bisa menyelam? Bila demikian, Kamu tidak perlu repot untuk berlatih. Kamu bisa mencoba Bali Seawalker yang berlokasi di Tanjung Benoa. Tidak sedikit pilihan paket yang ditawarkan di Bali Seawalker. Selain itu, aktivitas di sini juga sangat aman dilakukan, baik oleh anak-anak atau pun orang dewasa.

Bali Seawalker sendiri merupakan wahana yang membebaskan Kita untuk berjalan di dasar laut dengan menggunakan helm kedap udara, di dalamnya sudah terhubung dengan oksigen sehingga Kamu bisa dengan bebas bernapas. Pengelola akan memberikan baju selam yang dibuat dari bahan khusus sehingga Kamu bisa dengan bebas mengeksplor keindahan bawah laut.

Candi Gunung Kawi

Jangan salah, pesona wisata di Bali bukan hanya sekadar alam saja, namun juga peninggalan sejarah yang dimilikinya, salah satunya adalah Candi Gunung Kawi yang berlokasi di Kabupaten Gianyar. Di sini, Kamu akan menemukan 10 candi yang dipahat begitu indah di tebing. Harga tiket masuk ek Candi Gunung Kawi sebesar Rp 15 ribuan per orang. 

Sekarang ini, Candi Gunung Kawi bahkan sudah diakui oleh Unesco sebagai Unesco World Heritage. Candi Gunung Kawi menyimpan sejarah yang begitu penting untuk masyarakat Bali, selain itu di Candi Gunung Kawi juga menjadi tempat persemayaman Raja Udayana serta beberapa anak dan permaisurinya.

Single Fin

Bila Kamu sudah lelah mengunjungi berbagai tempat wisata di sini, Kamu bisa sedikit bersantai di Single Fin. Single Fin berlokasi di pinggir tebing karang Blue Point. Single Fin merupakan bar pantai yang begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan, hal ini disebabkan karena pemandangan yang disajikannya.

Baca juga: Oleh-oleh Khas Bali

Selain memberikan sajian makanan lezat, Single Fin juga menyajikan pemandangan matahari terbenam yang begitu indah.

La Joya Spa

Sepertinya kurang lengkap berwisata ke Bali tanpa mencoba pijat khas yang dimilikinya. Di Pantai Balangan, tepatnya di resor La Joya Biu-biu, kamu bisa mencoba pijat La Joya Spa. Relaksasi maksimal yang dimilikinya memang akan membuat badan menjadi lebih segat. Lebih-lebih dengan paduan konsep tradisional dan mewah. Ketika melakukan spa di sini, Kamu bisa berendam di jacuzzi dan menikmati indahnya keindahan Pantai Balangan dari atas.

Air Terjun Banyumala

Ketika berlibur ke Bali, jangan lupa mengunjungi lokasi wisata yang satu ini, apalagi kalau bukan Air Terjun Banyumala. Berlokasi di Ds Wanagiri, Buleleng, Bali, di sini Kamu akan menemukan tiga air terhun yang lokasinya berdekatan. 

Air yang turun dari atas Air Terjun Banyumala pun masih alami dan jernih. Selain sajian air terjunnya yang memukau, Air Terjun Banyumala juga memiliki alam hijau dan udara segar sehingga sangat mempesona. Harga tiket masuk ke Air Terjun Banyumala sebesar Rp 10 ribuan. 

Jadi, dari kelima destinasi keren di atas, mana yang akan Kamu kunjungi terlebih dahulu? 

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.