Kemudahan Konsultasi Kandungan di Dokter SehatQ

Apakah kamu pernah atau sedang hamil di masa pandemi ini? Hmm, pasti kamu merasakan bagaimana ribetnya berurusan dengan kehamilan di masa pandemi. Jika bisa, tentu banyak orang yang ingin menahan tidak hamil di masa-masa pandemi seperti ini. Apalagi banyak kabar beredar rumah sakit banyak penuh dengan pasien Covid-19. Ngeri? Tentu saja.

Dalam kondisi yang cukup menegangkan di tengah tren penderita Covid-19 yang bertambah, konsultasi kehamilan pun tetap harus dilakukan. Tentu saja karena agar kita tahu kondisi kehamilan dan bayi seperti apa. Jangan sampai tidak konsultasi kehamilan sama sekali yah. Karena nanti bakal susah saat makin mendekati kehamilan.

Konsultasi kandungan atau kehamilan sejak dini perlu dilakukan. Tujuannya agar mengetahui kondisi janin yang ada di kandungan. Kita tidak berharap ada masalah dengan kandungan yah, namun tetap saja harus diperiksa untuk jaga-jaga.

Oh ya, buat kamu yang agak paranoid untuk ke rumah sakit, kamu bisa melakukan konsultasi kandungan ke dokter kandungan secara online di SehatQ.com. Apa saja kelebihannya konsultasi online SehatQ?

Mudah dan Kapan Saja

Ada beberapa kasus sebuah rumah sakit punya dokter kandungan yang jadi favorit ibu-ibu pasien. Saking favoritnya, bahkan untuk daftar periksa saja kamu harus antri nomor dari jam 4 pagi. Ada beneran yang seperti itu? Ya, ada. Itu terjadi di salah satu rumah sakit di Surabaya. Dan saya juga langganan konsultasi dan USG ke dokter kandungan tersebut.

Kamu bisa membayangkan bagaimana perjuangan untuk mendapatkan nomor antrian. Nah, di SehatQ.com kamu tidak perlu repot-repot untuk antri. Kapan saja ada keluhan dan ingin konsultasi kandungan, kamu tinggal gunakan aplikasi mobile SehatQ dan pilih dokter kandungan. Sangat mudah.

Harga Terjangkau

Jika konsultasi dokter kandungan langsung di rumah sakit paling murah harganya 190 ribuan, dengan konsultasi online di SehatQ.com, kamu hanya perlu membayar beberapa puluh ribu saja. Sangat terjangkau.

Respon Dokter Sangat Cepat

Karena tidak perlu antri, maka kamu bisa cepat dalam menemukan dokter kandungan dan berkonsultasi. Tak hanya itu, dokter akan merespon chat kamu dengan cepat.

Bisa Tebus Resep di SehatQ.com

Setelah kamu melakukan konsultasi, beberapa dokter memberikan resep jika perlu. Kamu tidak perlu susah-susah untuk menebus resep di tempat lain. Kamu bisa menebus resep tersebut langsung dari aplikasi SehatQ dan akan diantar langsung ke rumah. Mudah sekali bukan?

Booking Dokter Kandungan secara Online

Masih belum puas dengan konsultasi secara online, kamu bisa langsung booking dokter untuk berkonsultasi secara tatap muka dan pemeriksaan kandungan secara langsung.

Banyak Promo

Kelebihan lainnya konsultasi secara online di SehatQ.com adalah kamu bisa mendapatkan banyak promo, bahkan ada dokter-dokter tertentu yang gratis. Kapan lagi bisa konsultasi ke dokter secara gratis.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari konsultasi di SehatQ.com. Selain itu, SehatQ.com merupakan website dan aplikasi yang menyediakan banyak informasi kesehatan yang sudah dikurasi oleh para dokter. Kamu tidak perlu lagi takut untuk mendapatkan informasi yang tidak akurat.

Di SehatQ.com kamu bisa menemukan informasi seputar obat, kandungan obat, dan efek sampingnya. Tak hanya itu, kamu bisa mendapatkan informasi rumah sakit terdekat yang bisa menjadi rujukan untuk sakit yang sedang kamu derita. Booking online langsung dari aplikasi juga bisa untuk menghemat waktu antrian. Info seputar kesehatan tentang makanan sehat juga bisa kamu dapatkan di sana.

Komentar