Kelebihan Xpander Bekas di Mata Konsumen

Siapa yang tak kenal dengan Xpander. Mobil yang satu ini saat pertama kali muncul di pasaran sudah membuat heboh. Bahkan sebelum tersedia produknya untuk massal, banyak sekali yang melakukan pemesanan dan rela menunggu produk tersedia. Hal ini tentu saja karena Xpander ini punya banyak kelebihan yang membuat banyak pecinta mobil ingin memilikinya.

Mitsubishi Xpander saat ini dibandrol dengan harga 237 jutaan untuk unit baru dengan versi terendah. Untuk versi tertingginya, harga sekitar 278 jutaan. Cukup terhitung mahal bagi kamu yang punya budget pas-pasan.

Namun, kamu tidak perlu sedih jika budget kamu pas-pasan. Kamu tetap bisa memiliki mobil Xpander yang bekas. Untuk harga bekasnya sekarang berkisar antara 180 jutaan hingga 220 jutaan terganti versinya. Harga mobil bekas Xpander ini cukup stabil di pasaran. Hal ini karena beberapa kelebihan yang dimiliki Xpander dibandingkan dengan mobil lainnya.

Citra Xpander yang Kuat Terasosiasikan Sebagai Mobil Mahal

Kelebihan yang dimiliki Xpander dibandingkan mobil lainnya adalah citra Xpander yang kuat. Xpander diasosiasikan sebagai mobil mahal. Ya wajar sih, kan sama-sama keluaran Mitsubishi. Jadi banyak orang awam yang beranggapan harganya sebelas dua belas dengan Mitsubishi Pajero. Apalagi body-nya cukup menunjukkan bahwa dia itu mahal.

Eksteriornya Menarik, Gabungan dari MPV yang Stylish dan SUV yang Tangguh

Banyak orang yang membeli Xpander karena exteriornya yang menarik. Sekilas seperti MPV, namu juga mirip SUV. Karena memang Xpander ini menggabungkan unsur MPV dan SUV dalam satu tempat.

Ruang Kabin Lega, Muat Banyak Penumpang

Buat kamu yang ingin mobil sejenis SUV tapi fungsinya seperti MPV, ya Xpander ini. Kabinnya cukup lega dan muat untuk 7 orang penumpang loh.

Performa Mesin Prima

Soal performa, Xpander tak perlu diragukan. Dengan keberadaan mesin DOHC MIVEC 16 valve 1.499 cc dan rasio kompresi 10.5:1, mobil yang satu ini mampu menghasilkan daya hingga 103,3 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 141 Nm pada 4.000 rpm.

Banyak Fitur

Alasan lainnya mengapa Xpander bekas ini banyak dicari dan harganya masih stabil karena fiturnya yang cukup banyak. Ada fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS, EBD, dan BA. Selain itu juga ada dual SRS Airbag dan seat-belt 3-Points. Dan masih banyak fitur lainnya yang bakal kamu temukan di mobil ini.

Dengan mengetahui kelebihan di atas, tak harus beli baru, beli yang bekas pun juga akan mendapatkan kelebihan-kelebihan tersebut. Bahkan jika beli bekas, kamu bisa menghemat uang hingga 50 jutaan. Uang segitu bisa ditabung untuk keperluan lainnya, bukan?

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.