Rekomendasi Destinasi untuk Manfaatkan Promo OTW Tiket Wisata

Tiket.com merupakan salah satu Online Travel Agent atau OTA yang sering memberikan berbagai macam pilihan promo menarik bagi para penggunanya dan sayang untuk dilewatkan. Promo OTW tiket wisata menjadi promo yang bisa kamu gunakan dari sekian banyak penawaran yang ada. 

Foto oleh Sawidji Kurniawan

Promo ini memberikan potongan harga untuk setiap pembelian tiket wisata. Bila kamu ingin memanfaatkan promo ini, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai pilihan, antara lain:

Waterbom Bali

Pilihan destinasi wisata yang pertama adalah Waterbom Bali. Menghabiskan waktu bersama dengan teman dan keluarga di sini pasti akan sangat menyenangkan. Selain itu, wahana di sini bukan hanya dapat diakses oleh orang dewasa, namun juga untuk anak-anak. 

Ada berbagai macam wahana air yang menyenangkan untuk dicoba seperti wahana python, smashdown, dan berbagai macam wahana yang lain. Destinasi ini berlokasi di Jalan Kartika Plaza, dari Bandara Ngurah Rai, jaraknya hanya 3 km saja. 

Jungle Land

Bila bosan berwisata di tempat yang terkesan “begitu-begitu” saja, Jungle Land dapat dijadikan sebagai pilihan. Destinasi ini berada di lahan dengan luas 35 hektar di Bogor. Wisata ini bisa membuat hari liburmu menjadi menyenangkan. 

Bayangkan saja, di dalamnya terdapat puluhan wahana yang cocok untuk semua umur. Bila sedang mencari tantangan, kamu bisa mencoba Air Rice, Mega Drop dan lainnya. Selain wahana yang mendebarkan, destinasi ini juga memiliki berbagai restoran dengan ragam pilihan menu. 

Garuda Wisnu Kencana

Bila kamu berlibur ke Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Garuda Wisnu Kencana. Garuda Wisnu Kencana dibangun tahun 1990. Garuda Wisnu Kencana merupakan patung Dewa Wisnu yang menunggangi Garuda. 

Saat ini, Garuda Wisnu Kencana merupakan patung tertinggi di dunia dan sering dikunjungi wisatawan. Bayangkan saja, dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamu bisa melihat patung ini. 

Sebenarnya, daya tarik Garuda Wisnu Kencana bukan hanya patung, namun juga berbagai macam wisata yang lain dan tidak kalah menarik seperti sewa Segway, Wisnu Plaza, Lotus Pond, Street Treater, Festival Park dan lainnya.

Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Jalan Uluwatu, Ungasan, Badung, Bali. Harga tiket masuk ke Garuda Wisnu Kencana juga cukup terjangkau, bahkan semakin murah jika kamu memanfaatkan promo OTW tiket wisata dari tiket.com. 

Bali Safari & Marine Park

Bali Safari & Marine Park bisa dikatakan menjadi destinasi wisata dan juga rumah untuk seribu hewan. Jika kamu sedang mencari moment petualangan sekaligus edukasi yang menyenangkan, Bali Safari & Marine Park bisa menjadi pilihan. 

Di Bali Safari & Marine Park, kamu bisa melihat berbagai hewan liar secara langsung. Bali Safari & Marine Park berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai.

KidZania Surabaya

Destinasi berikutnya ada KidZania Surabaya. Seperti nama yang dimilikinya, KidZania Surabaya merupakan destinasi yang diperuntukkan untuk anak-anak. Di sini, buah hati dapat mempraktekkan profesi impiannya secara langsung di satu tempat. 

Setiap profesi juga terdapat pemandu yang akan membimbung semua peserta. Bukan hanya itu, anak-anak juga dapat berperan sebagai pembeli atau pengunjung di setiap lokasi. Hal yang membuat KidZania Surabaya berbeda dari wisata lainnya adalah adanya konsep kota mini yang dimilikinya. 

Dengan liburan di KidZania Surabaya, anak-anak bukan hanya bermain peran, namun juga merasakan seperti apa rasanya menjelajah kota dan menggunakan transportasi umum. KidZania Surabaya juga memiliki mata uang sendiri, nantinya setiap profesi yang bisa diselesaikan akan memperoleh imbalan dengan mata uang ini.

Gondola Ancol

Promo OTW tiket wisata juga bisa kamu gunakan untuk menaiki Gondola Ancol jika kamu tinggal di daerah Jakarta. Gondola Ancol adalah sarana rekreasi kereta gantung pertama yang menggunakan teknologi komputerisasi serta sistem keamanan yang canggih. 

Lokasi Gondola Ancol berada di area Taman Impian Jaya Ancol. Gondola Ancol ini mempunyai 37 unit kereta yang dapat menampung hingga 6 orang dewasa setiap kabinnya. 

Meskipun Gondola Ancol bukan sebuah theme park, namun destinasi wisata ini sering dijadikan sebagai pilihan wisatawan keluarga ketika berakhir pekan di Jakarta. 

Trans Snow World Juanda Bekasi

Trans Snow World Juanda Bekasi merupakan sebuah taman bermain salju terbesar di Indonesia. Trans Snow World Juanda Bekasi dibuka pada tahun 2019 lalu. Destinasi ini memiliki berbagai macam wahana keren sehingga akan membuat liburanmu seperti di negara yang memiliki musim dingin. 

Wahana yang tersedia di Trans Snow World Juanda Bekasi mulai dari Zorb Ball, lomba ski, lift kursi gantung dan masih banyak lagi. Selain itu, Trans Snow World Juanda Bekasi juga memiliki dekorasi taman bermain salju sehingga akan membuatmu terasa seperti di luar negeri. 

Fasilitas yang tersedia di Trans Snow World Juanda Bekasi juga sangat lengkap. Di dalamnya juga terddapat restoran dengan berbagai menu makan mulai dari es krim, burger, pasta dan lainnya. 

Jakarta Aquarium and Safari

Bila bosen berwisata ke mall, Jakarta Aquarium and Safari bisa menjadi pilihan wisata yang keren, edukatif serta instagramable. Jakarta Aquarium and Safari merupakan Living Planet Indoor paling besar di Indonesia.

Jakarta Aquarium and Safari sendiri sebenarnya merupakan kerjasama yang terjalin antara Aquaria KLCC Malaysia serta Taman Safari Indonesia. Di dalam Jakarta Aquarium and Safari, terdapat lebih dari 3500 spesies hewan air. 

Di sini, kamu bisa melihat berbagai macam biota laut mulai dari ikan hiu, kura-kura, bintang laut dan yang lainnya. 

Ada begitu banyak destinasi wisata yag bisa dijadikan pilihan ketika promo OTW tiket wisata bukan? tunggu promonya, dan pilih wisata yang kamu suka!

Komentar