Cemilan Anak yang Sehat Saat Pandemi

Di masa-masa pandemi seperti sekarang, satu hal yang paling penting adalah selalu menjaga kesehatan daya tahan tubuh supaya tidak terserang virus berbahaya. Anak-anak adalah termasuk yang paling rentan karena daya tahan tubuhnya belum berkembang dengan sempurna. Kamu bisa loh membantu menunjang daya tahan tubuh anak dengan berbagai cemilan sehat di bawah ini!

Cemilan Anak yang Sehat Saat Pandemi

Buah-buahan

Berbagai jenis buah-buahan bisa menjadi cemilan yang sudah pasti akan membantu menjaga kesehatan anak. Baik itu dimakan langsung ataupun diolah menjadi jus, buah-buahan cenderung memiliki rasa yang enak dan pasti disukai anak-anak.

Tiap buah-buahan biasanya sudah memiliki kandungan vitamin dan mineral yang bisa membantu menguatkan daya tahan tubuh anak untuk melawan berbagai jenis penyakit.

Umbi-umbian

Beberapa jenis sayur umbi-umbian juga bisa menjadi cemilan yang enak dan menyehatkan loh untuk anak. Beberapa contohnya adalah kentang, singkong, dan ketela. Supaya rasanya lebih enak, kamu bisa mengolahnya terlebih dulu, misalnya dengan menggorengnya dan memakannya dengan saus atau merebusnya dengan tambahan keju. 

Umbi-umbian yang diolah dengan sehat dan kaya karbohidrat alami tentunya akan lebih menyehatkan dibandingkan produk camilan olahan yang sudah di tambah banyak bahan kimia.

Yoghurt

Cemilan sehat yang selanjutnya ini adalah yoghurt yang merupakan produk olahan susu yang kaya berbagai zat gizi yang diperlukan untuk tumbuh kembang anak, seperti kalsium, protein, dan berbagai bakteri baik. Anak-anak butuh banyak kalsium untuk pertumbuhan tulang dan gigi dan bakteri baik bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan sistem pencernaan.

Selain menyehatkan, yoghurt juga biasanya tersedia dalam berbagai rasa yang enak dan sesuai dengan selera anak-anak.

Telur Rebus

Telur rebus juga bisa menjadi cemilan yang menyehatkan loh untuk anak. Apalagi telur adalah salah satu jenis makanan kaya gizi yang mengandung banyak protein, riboflavin, selenium, karotenoid, dan vitamin B12.

Dengan kandungan gizinya yang berlimpah, telur bisa membantu menjaga kesehatan mata, meningkatkan perkembangan otak, dan tentunya menjaga daya tahan tubuh anak.

Yupi CDZ

Asupan vitamin c, vitamin d, dan zinc ini sangat dibutuhkan tubuh karena merupakan zat gizi yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan berbagai virus dan penyakit. Untuk orang dewasa, konsumsinya bisa dilakukan melalui berbagai jenis suplemen, tapi anak-anak akan sulit untuk memakannya dengan cara ini.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi nih, karena permen Yupi Gummy kesayangan kita semua sudah hadir memberikan solusinya dalam bentuk permen Yupi CDZ yang merupakan permen gummy pertama yang mengandung tambahan vitamin untuk memenuhi kebutuhan gizi di masa pandemi ini.

Berbeda dengan suplemen yang tidak berasa atau bahkan memiliki rasa yang pahit, permen Yupi CDZ ini tersedia dalam berbagai rasa buah dengan tekstur kenyal khas permen gummy, anak-anak pasti suka deh!

Semua kandungan vitamin dan mineral di dalam permen Yupi CDZ ini akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti:

  • Vitamin C: Menyembuhkan luka, menetralisir radikal bebas, membentuk kolagen, meningkatkan daya tahan tubuh dengan merangsang produksi sel darah putih, dan sebagainya.
  • Vitamin D: Membantu menjaga kesehatan gigi, otot, dan tulang, meningkatkan respon imun tubuh, memiliki sifat anti-inflamasi, dan sebagainya.
  • Zinc: Membantu pembentukan protein alami dalam tubuh, memiliki sifat antivirus untuk meningkatkan kekebalan tubuh melawan infeksi akibat virus, dan sebagainya.

Nah, untuk membeli permen Yupi CDZ dan berbagai produk permen Yupi gummy lainnya yang tidak kalah enak, kamu bisa mencarinya di toko-toko offline dan online terdekat ataupun melalui halaman resmi kami di https://www.yupiland.com/

Referensi:

- https://hellosehat.com/parenting/anak-6-sampai-9-tahun/gizi-anak/camilan-sehat-untuk-anak/ 

- https://www.orami.co.id/magazine/rekomendasi-camilan-sehat-untuk-anak/ 

- https://www.yupiland.com/shop/product/yupi-cdz-40-gr 

- https://hellosehat.com/obat-suplemen/tingkatkan-daya-tahan-tubuh-dengan-suplemen-vitamin-c-d-dan-zinc/

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.