4 Tips Beli Mobil Baru Secara Cash Tapi Keuangan Tetap Aman

Beli mobil secara cash atau tunai bukanlah yang yang mudah, karena harus mengumppulkan banyak uang terlebih dahulu. Sebelum membeli mobil baru secara cash, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan. Karena mobil adalah sebuah barang berharga yang bernilai tinggi.

4 Tips Beli Mobil Baru Secara Cash Tapi Keuangan Tetap Aman

Bagi Anda yang memimpikan ingin membeli mobil baru secara cash, wajib mengikuti beberapa tips berikut agar keuangan tetap aman. Nah, berikut 4 tips untuk membeli mobil baru secara cash:

Sesuaikan dengan Anggaran

Tips pertama saat hendak beli mobil baru secara cash adalah menyesuaikan anggaran yang dimiliki. Anda haruslah menghitung anggaran secara tepat agar keuangan tidak terganggu. Harga mobil pastilah mahal dan bisa jadi memberatkan, oleh karena itu solusinya adalah menyiapkan anggara

Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Saat membeli mobil baru tentunya Anda memiliki tujuan khusus. Oleh karena itu sesuai mobil baru yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan. Tetapi jika Anda sudah punya mobil untuk kebutuhan dan ingin membeli mobil lain, Anda bisa memperhatikan fitur dan teknologi canggih yang ada di dalamnya.

Lakukan Test Drive

Setelah memutuskan mobil baru yang akan dibeli, tips selanjutnya adalah melakukan test drive. Hal ini bertujuan agar dapat merasakan berkendara dengan mobil yang telah dipilih serta memeriksa fitur, mesin dan lain sebagainya. Jadi dengan melakukan Test Drive ini, Anda bisa mengetahui informasi lebih detail mengenai mobil.

Booking Fee

Setelah semua tips di atas sudah Anda lakukan, maka tips terakhir adalah melakukan booking fee atau tanda jadi pembelian mobil. Biaya ini berbeda-beda tergantung dari mobil yang dipilih dan kebijakan dari dealer. Anda juga bisa melakukan penawaran terbaik dan  jangan lupa untuk menerima SPK (Surat Pemesanan Kendaraan.)

Layanan SEVA untuk Permudah Pembelian Mobil Baru Secara Cash

SEVA hadir untuk memudahkan masyarakat dalam menemukan mobil impiannya dengan skema pembiayaan terbaik dan terpercaya. Sehingga saat membeli mobil baru secara cash tidak akan mengganggu kondisi keuangan Anda. SEVA hadir dengan berbagai fitur untuk mempermudah proses transaksi.

Fitur utama SEVA salah satunya adalah fitur instan approval yang memberikan layanan konsultasi untuk menentukan harga mobil. Ada juga fitur car recommendation, dengan fitur ini Anda akan diberikan rekomendasi mobil serta detail perhitungannya sesuai dengan kondisi finansial yang Anda miliki

Fitur utama yang terakhir ada Loan Calculator yang akan membantu perhitungan biaya pembelian mobil sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum membeli mobil secara cash. Dengan ketiga fitur ini, Anda tidak akan ragu lagi untuk membeli mobil baru secara cash di SEVA.

Itulah 4 tips untuk beli mobil baru secara cash tapi keuangan tetaplah aman. Sebelum membeli mobil perhitungkan anggaran dan juga rinciannya dari awal. Pembelian mobil baru secara cash di SEVA bisa dilakukan secara online, jadi lebih mudah bukan? Selain mobil baru Anda juga bisa membeli mobil secara kredit di SEVA.

Selain terpercaya, SEVA memiliki beragam pilihan mobil yang berkualitas dengan promo-promo yang sangat menarik. Buat Anda yang memiliki kondisi keuangan tidak stabil tapi ingin membeli mobil, maka SEVA bisa membantu dengan beberapa fitur yang telah dimilikinya. Jadi tunggu apa lagi, tidak perlu ragu lagu, yuk segera beli mobil baru di SEVA.

Komentar