7 Perlengkapan Travelling yang Wajib Dibawa Saat Healing

“Healing” saat ini bisa dikatakan istilah baru dari berlibur  atau travelling ala generasi milenial untuk menghilangkan segala rasa penat yang ada. Jika Anda berencana untuk berlibur, Anda bisa mengunjungi goa ergendang sebagai rekomendasi destinasi wisata yang perlu Anda coba. Atau bisa Anda mengunjungi destinasi wisata terbaik lainnya yang sudah Anda pilih bersama kerabat Anda. Agar travelling Anda terasa lebih berwarna, dan nyaman, Anda perlu mempersiapkan kondisi fisik, akomodasi, dan transportasi. Selain itu, Anda juga perlu mempersiapkan perlengkapan travelling seperti berikut. 

1. Sarung tangan

Jika Anda berniat melakukan travelling dengan beberapa kegiatan outdoor, misalnya seperti hiking, camping, atau climbing. Anda perlu menggunakan sarung tangan outdoor untuk menunjang aktivitas tersebut. Sarung tangan khusus outdoor yang baik, biasanya memiliki sifat nyaman di kulit, dan tahan air. Jika Anda bingung, mencari sarung tangan khusus outdoor dengan kualitas terbaik sebagai referensi. Anda bisa datang secara langsung ke retail Eiger terdekat, atau ke official store-nya di marketplace. 

2. Tas traveling

Perlengkapan kedua yang wajib Anda bawa ketika travelling ialah tas travelling. Dengan adanya tas travelling, Anda bisa menyimpan perlengkapan lainnya, seperti tumbler, pakaian, tempat makanan dan beberapa perlengkapan lainnya. Jika Anda tertarik untuk memiliki tas travelling, Anda bisa membeli beberapa produk dari Eiger. Contohnya seperti, Eiger Comrade Sacoche Shoulder Bag, Eiger Metamorph Lumbar Bag, hingga Eiger Ricamp Duffle Bag.

3. Jam tangan

Perlengkapan ketiga, Anda perlu membawa jam tangan. Meski saat ini penggunaan handphone bisa digunakan untuk menggantikan fungsi jam. Namun, jam tangan tetap unggul karena penggunaan handphone bergantung terhadap daya baterai yang sewaktu-waktu bisa berkurang. Dengan adanya jam tangan ini, Anda bisa menjadi tepat waktu ketika hendak menunggu transportasi, ataupun menunggu waktu beribadah. Untuk rekomendasi jam tangan sendiri, Anda bisa membeli jam tangan digital dari Eiger yaitu Eiger Ataca 4.0. Jam tangan ini selain memiliki banyak fungsi, seperti tersemat fitur alarm, penghitung waktu, dan dapat memancarkan cahaya, juga akan menambah penampilan Anda menjadi lebih keren lagi.

4. Kacamata

Perlengkapan keempat, Anda perlu membawa kacamata. Perlengkapan ini selain membuat Anda terlihat lebih keren, juga dapat melindungi mata dari paparan radiasi sinar matahari. Jika Anda belum memiliki kacamata yang pas untuk kebutuhan travelling. Anda bisa meminang Eiger Vertsream Polarized Sunglasses sebagai kacamata travelling terbaik Anda. Kacamata ini akan membantu Anda dalam menghalau sinar matahari yang menyilaukan mata. Selain itu, kacamata ini juga akan membuat jarak visus Anda semakin jelas.

5. Dompet

Perlengkapan kelima, Anda perlu membawa dompet. Perlengkapan ini bisa dibilang paling penting karena sebagai tempat penyimpanan kartu ATM, dan uang tunai Anda. Mengingat fungsinya yang cukup penting, Anda perlu berhati-hati dalam menyimpan dompet ketika travelling. Agar dompet Anda tidak terjatuh sewaktu-waktu ataupun di copet. Jika hal tersebut tidak ingin Anda alami, Anda bisa membeli dompet anti maling dari Eiger. Dompet dari Eiger ini saat ini sudah dilengkapi dengan fitur hook sebagai pengait gantungan kunci atau rantai. Selain itu, dompet dari Eiger juga sudah di desain khusus sehingga nyaman dan pas ketika diletakkan di kantong, 

6. Kupluk

Jika tujuan travelling Anda ke puncak gunung, Anda perlu kupluk sebagai perlengkapan travelling Anda. Kupluk ini akan membuat kondisi kepala Anda terasa hangat ketika berada di lokasi pegunungan. Seperti Anda ketahui, tingginya tekanan udara di gunung, dan suhu di pegunungan yang dingin dapat menyebabkan seseorang menjadi mimisan. Dengan adanya kupluk, kondisi tersebut dapat diminimalisir. 

Selain itu, kupluk akan menambah karisma Anda ketika sedang berswafoto di belakang sunrise. Eiger sendiri juga memiliki beberapa rekomendasi kupluk terbaiknya, yaitu Breezin Beanies, WS Peruvian, hingga kupluk akrilik tali.

7. Handuk Travel

Dan perlengkapan lain yang tidak kalah penting ialah handuk travell cepat kering. Sesuai dengan namanya, handuk ini dapat mengering dengan cepat setelah Anda gunakan untuk mengelap keringat. Jika Anda tertarik, Anda bisa membeli Eiger Travel Towel.

Komentar