Beberapa Produk Skincare Dari Skintific

Skintific merupakan salah satu brand perawatan kulit populer di dunia, termasuk di Indonesia. Ada banyak produk skincare yang ditawarkan Skintific.

Sebagai rekomendasi, berikut ini beberapa produk skincare dari Skintific yang bisa digunakan sebagai perawatan kulit wajah dan tubuh:

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel

Sesuai dengan namanya produk ini mengandung 5 jenis ceramide yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier dan melindungi kulit. Selain itu, produk satu ini juga dikombinasikan dengan Centella asiatica. 

Bisa dikatakan produk ini merupakan moisturizer gel terbaik untuk kulit berjerawat dan beruntusan. Apalagi, produk skincare ini semakin terpecaya lantaran sudah approved oleh beauty enthusiasts, salah satunya adalah Tasya Farasya. 

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisturizer

Produk moisturizer dari Skintific ini sangat direkomendasikan terutama bagi anda yang menginginkan hasil cepat. Pelembap ini diyakini bisa mencerahkan kulit hanya dalam waktu 14 hari pemakaian. 

Skincare ini diformulasikan dengan niacinamide dan kombinasi bahan pencerah lainnya, yakni tranexamic acid dan alpha arbutin. Yang menariknya, produk skincare ini teruji 10x lebih efektif ketimbang niacinamide biasa dalam mengurangi kemerahan pada kulit. 

Skintific Mugwort Acne Clay Stick

Produk ini memiliki kemasan yang berbentuk stick sehingga cocok dibawa ketika traveling. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda tinggal memutar bodi produk, mengeluarkan isinya, lalu langsung diaplikasikan ke wajah. 

Produk ini mengandung berbagai bahan yang luar biasa untuk membersihkan bekas jerawat, di antaranya adalah niacinamide, centella asiatica, dan salicylic acid. Bukan hanya bekas jerawat hilang, pori-pori pun mengecil sehingga kulit wajah anda semakin terlihat kinclong dan sehat. 

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat kulit wajah sangat kering sekalipun. 

Serum ini memiliki tiga kandungan utama yaitu 5% hymagic 4D hyaluronic acid, yang merupakan konsentrasi hyaluronic acid yang tinggi dan murni yang berfugsi utuk mengembalikan hyaluronic acid yang hilang pada kulit sehingga kulit anda pun menjadi lebih lembap hingga 48 jam. 

Selain itu, pada Skintific serum ini juga terdapat kandungan peptide yang sangat bermanfaat untuk memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan menstimulus produksi kolagen. 

Ditambah kandungan thermal water yang bisa memberikan sensasi fresh dan menenangkan pada kulit dan teriritasi. 

Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Produk ini merupakan eye cream yang mengandung 3D Peptide Complex dan Niacinamide yang bermanfaat untuk mengurangi garis-garis halus, kerutan, sembab, dan mencerahkan area bawah mata yang gelap. 

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan teknologi 360 Crystal Rolling Massager, sebuah teknologi Lifth dari Jerman dengan 184 permukaan Kristal dan bisa diputar serah 360 derajat. Produk ini mampu membantu daya serap kandung aktif pada kulit serta mengurangi garis-garis halus yang terlihat dan kantung mata di waktu yang bersamaan. 

Skintific Acne Spot Treatment

Produk ini menggunakan kandungan utama Salicylic Acid yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-poro dan berperan sebagai zat anti-radang pada area kulit berjerawat. Selain itu, produk skincare ini juga mengandung Pionion yang mempunyai senyawa antimikroba yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

Bukan hanya itu, dilengkapi juga dengan Ceramide yang dapat mencegah kulit kering dan terkelupas akibat penggunaan obat jerawat dengan cara melembapkan kulit sekaligus menjaga skin barrier. 

Produk ini juga mengandung Centella yang berfungsi menenangkan atau meredakan rasa sakit pada jerawat dan mengandung Niacinamide yang berfungsi mencegah terjadinya bekas jerawat. 

Anda bisa menemukan produk Skintific yang sesuai dengan jenis kulit melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Komentar