Senin, 22 September 2014

Kecanduan Main Hotel Story

 
Hotel Story Level 13
Meskipun saya udah jadi emak-emak kadang saya masih seneng main game. Apalagi game di Android seru-seru. Alhasil kadang saya sering dimarahin ibu saya gara-gara ketahuan lagi main game dan anak saya lagi main sendiri. Padahal sih gak sepenuhnya dicuekin. Kadang sesekali dilihat terus main game lagi, ahahaha. Tapi untungnya saya gak sampai melalaikan kewajiban atau lupa waktu. Saya lebih suka main game saat anak saya tidur atau kerjaan udah beres. Jadi seenggaknya gak ada kerjaan yang saya lalaikan. Meski kadang ibu sering bilang, "Kalau main game inget istigfar gak." Kadang sih emank inget tapi kayaknya lebih banyak lupanya, hehehe. Makannya sekarang udah mulai kurangin main game.

***

Download juga game Android Tebak Gambar Terbaru. Seru, cocok buat kamu yang jago bernalar dan bermain tebak-tebakan.

Download Game The New Tebak Gambar

Dengan bermain game The New Tebak Gambar ini, tunjukkan pada teman-temanmu bahwa kamu lebih cerdas dari mereka dalam hal tebakan. Penasaran? Download game The New Tebak Gambar di sini.

***

Lepas dari main game agak susah ketimbang lepas dari kecanduan musik. Dulu saya kecanduan musik. Alhamdulillah, sekarang udah gak pernah dengerin musik. Dan kalau ke tempat yang ada musiknya gak betah banget. Waktu itu sebenernya saya udah uninstall game ini dari HP. Tapi gara-gara kemaren pada main game saya jadi ikutan main game. Kemaren watu suami lagi ke Purwokerto nemu trik baru buat ngakalin game Happy Mall. Tapi karena saya anti mainstream saya main Hotel Story yang mirip-mirip kayak Happy Mall, ahahaha.

Hotel Story - Lagi Renovasi
Game ini mainnya gampang tapi yang bikin seru game ini melatih kita untuk mengatur sebuah hotel. Mulai dari tata ruangan, menaikan jumlah pengunjung, investasi, dan yang paling saya suka ngumpulin uang yang banyak buat naik level. Sangking sukanya main game ini, saya sampai dapat cara curang untuk dapet uang banyak tanpa nunggu lama. Caranya gampang banget. Tapi gak akan saya bocorin di sini, ahahah. Mungkin nanti akan saya tulis di Iskael.

Sebenernya saya gak terlalu suka main game. Tapi sekalinya ada game saya bisa kecanduan kayak gini, hehe. Untungnya gak banyak game yang bikin saya kecanduan. Hanya beberapa jenis game saja yang saya sukai.

12 komentar:

  1. Game emang bisa bikin kecanduan mbak. Kalau saya lebih milih dengar musik daripada main game. Suka bikin lupa waktu sih game tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah gak suka dengerin musik lagi, kalau dengerin musik nanti bisa lalai mengingat Alloh. Seenggaknya kalau main game aku gak sampai lupa waktu.
      thanks udah berkunjung :)

      Hapus
  2. hi hi saya gak suka main game mba..biasanya anak yg mainin, dia yg suka invite2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih biasanya anak kecil emank suka main game :D

      Hapus
  3. masih lebih enak main Happy Mall :D
    grafisnya lebih bagus, tingkat kesusahannya lebih tinggi dari Hotel Story

    BalasHapus
  4. kalau saya malah ketagihan ngeblog bun.
    sehari aja ga ngeblog rasanya kurang lengkap.

    BalasHapus
  5. Huaaa sama dong mbak. Aku jg lg suka hotel story. Jadi, jadi, gmn triknya? *kepo

    BalasHapus
  6. Mbak, boleh gak kalau saya mau ikut mengisi blog mbak dengan topik kesehatan anak, satu topik aja gak apa2, aku dokter umum yg lg mau proses untuk ambil pendidikan dokter spesialis anak, untuk social reference aku mau tulis topik ttg anak di bbrp blog. Kalau mbak berminat tolong hubungi email ku ya athatitin@gmail.com
    Terimakasih mbak

    BalasHapus
  7. Pagi mbak, saya mau mohon ijin untuk mengisi blog mbak dengan 1 topik ttg kesehatan anak. Nama saya arta, saya dokter umum sedang proses untuk pendidikan dokoter spesialis anak, ini akan saya jadikan social reference. Bila mbak berminat tolong hubungi email saya athatitin@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  8. MBak, saya sama sekali enggak bisa main game...gak kuat juga lama-lama, pegeul euy. suka nya yang mini game gitu yang cepet kelarnya...hehe

    BalasHapus
  9. huwaa, levelnya udah 13. adekku yang paling suka main game, tapi biasanya di laptop. sampe beli keyboard khusus buat ketak-ketik main game -_-

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law