Kamis, 30 Oktober 2014

Resep Sarapan Roti Goreng Telur

Sarapan pagi memang sangat penting. Memulai hari dengan perut kosong memang bukan pilihan yang bagus. Bisa-bisa gak konsentrasi kalau gak sarapan. Saya sendiri memang suka sarapan dengan roti. Kalau bisa sih jangan makan nasi. Kadang males. Tapi kalau kepepet ya mau gemana lagi, hihi.

Dulu jaman masih sekolah ibu saya sering bikin sarapan dengan variasi yang menarik. Sayangnya sekarang udah gak lagi. Kayaknya udah males, hehe. Salah satu yang paling saya suka kalau ibu saya bikin roti tawar goreng yang dibalur dengan telor kocok. Rasanya enak. Padahal sih sederhana banget.

Cara Membuat Roti Goreng Telur

Membuat menu sarapan ini sangat mudah. Hanya butuh beberapa menit untuk memasaknya. Jangan lupa untuk gak menambahkan garam pada kocokan telur. Waktu itu saya sempat menambahkan garam. Dan hasilnya asin banget. Soalnya roti ini digoreng pake margarin yang memang udah asin. Jadi gak perlu garam lagi.

Roti Goreng
Bahan:
Roti Tawar 2 potong
Telur 1 butir
Margarin 2 sdm

Cara Memasak:
1. Kocok terlur dalam piring, balur roti dengan terlur yang sudah dikocok.
2. Panaskan margarin.
3. Goreng roti hingga kuning kecoklatan.





7 komentar:

  1. Balasan
    1. Nanti enny bikin deh kalau udah pulang :)

      Hapus
  2. Dimakan gini aja mba atau ada temennya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa juga dimakan gitu aja
      atau tambahin abon

      Hapus
  3. wah resepnya simple namun bikin ngiler..
    tak coba pratekin dirumah..hehe
    enak juga nih buat sarapan :D

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law