Rabu, 01 Juli 2015

Baju Ini Bikin Bayi Tambah Lucu

Gak kerasa kandungan udah mulai masuk delapan bulan. Deg-degan juga nungguin adeknya Aisyah ini lahir. Berhubung ini anak kedua saya memang gak beli lagi perlengkapan bayi. Punya Aisyah masih lengkap semua. Lagi pula adiknya Aisyah ini insyaAlloh cewek. Jadi memang gak perlu beli baju lagi. Semua baju Aisyah masih kelihatan baru. Ini semua karena mertua saya orangnya telaten banget. Baju Aisyah disimpen di dalam plastik lagi setelah dicuci bersih dan diberi pewangi. Sampai-sampai yang lihat mikirnya itu semua baju baru. Padahal itu baju udah dipake cuma dimasukin plastik baju aja jadi kelihatan baru.

Dari semua baju yang Aisyah punya, ada satu baju yang paling saya suka. Kalau Aisyah pakai baju ini bisa kelihatan lucu banget. Baju bayi model romper ini memang cocok banget buat bayi. Kalau bayi pakai baju ini jadi tambah lucu aja. Baju romper bayi ini modelnya memang menyatu antar atasan dan bawahan. Biasanya kancingnya itu terletak di bagian depan saja. Tapi yang punya Aisyah ini rompernya mirip kayak bikini, haha. Kancingnya berada di bawah. Kalau anaknya gendut pake baju ini bisa keliatan montok banget.

Romper Winnie The Pooh
Tapi sayangnya pakai romper ini gak bisa terlalu lama. Model atasan dan bawahan yang menyatu bikin baju ini gak bisa dipakai terlalu lama karena cepet banget ngepas. Apalagi kalau anaknya cepet gede. Dulu sempet Aisyah beli romper baju tidur. Berhubung Surabaya panas jadi jarang dipake. Baju juga dipake sekali. Tahu-tahu pas mau pake lagi udah susah makeinnya. Udah sempit sana sini. Akhirnya rompernya jadi pajangan. Lumayan adeknya dapet lungsuran romper yang masih bagus-bagus, haha.

Romper Polkadot by Libby

Saya memang suka banget pakaiin Aisyah romper. Tapi ya gitu kalau beli sering banget ngepas. Cuma bisa dipakai sekali atau dua kali udah gitu gak muat. Kayaknya kalau beli romper memang harus yang agak besar. Berhubung Aisyah pakai clodi. Soalnya pakai clodi ini bikin pantat Aisyah jadi montok. Kalau pakai romper yang kancingnya di bawah sering banget copot. Jadi kalau pengen liat Aisyah pake romper harus pakai popok sekali pakai, haha, ribet.

Kalau lihat romper buat bayi cewek kadang emang saya ngiler. Soalnya lucu-lucu banget. Tapi sayangnya ukurannya jarang ada yang cukup buat Aisyah. Mungkin memang kebetulan pas modelnya cocok ukurannya gak ada, nyebelin banget. Saya pengen beliin dia romper yang model tutu biar keliatan lucu. Apalagi sekarang udah bisa jalan. Pasti lucu banget lihat dia jalan sambil pake romper tutu.

5 komentar:

  1. Dulu waktu noofa bayi juga suka pake baju model gitu, lucuii

    BalasHapus
  2. baju anak cewek itu lucu-lucu ya mbak, sayang gak punya anak cewek :D

    BalasHapus
  3. setuju... model romper itu memang lucu, tp cpt kekecilan, apalagi yg modelnya sampai nutup kaki (baju kodok)

    BalasHapus
  4. model jumper kay a gini aku juga beli waktu itu, lucu bagus

    BalasHapus
  5. Insya Allah cewek tooo, seneng itu bpknya dikelilingi cewek2

    aku blm punya anak aja ngiler liat baju2 bayi. Lucu

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law