Jumat, 09 Oktober 2015

Baby Lips Maybelline Loves Color

Tinggal di Surabaya yang panas memang bikin tubuh jadih lebih kering. Terutama bibir saya ini sering banget kekeringan. Meski udah sering minum tapi ternyata gak cukup. Saya juga punya kebiasaan buruk suka jilat bibir. Padahal kallau jilat bibir malah bikin tambah kering loh. Belum lagi ditambah lip balm saya dihancurkan oleh Aisyah.

Ceritanya saya teledor meletakan pelembab bibir saya. Akhirnya ditemukan Aisyah dan dimainkan. Sangat tragis akhir hidup dari lip balm saya #lebay. Bayangin aja, setelah diputer sampai habis, kemudian ditutup paksa. Hasilnya sebagian lip balm saya nyangkut di tutupnya. Udah gitu masih juga dicongkel-congkel terus diusapkan ke badannya. Haduh, pengen nangis aja deh. Padahal lip balm saya itu masih banyak. Masih bisa dipake untuk beberapa bulan lagi.

Alhasil saya beli lagi Baby Lips Maybelline. Cuma bedanya sekarang saya beli yang warna pink. Kalau dulu saya beli Baby Lips Maybelline yang warna biru tapi kalau diaplikasikan ke bibir gak terlalu berwarna. Wangi Baby Lips Maybelline yang biru juga enak. Wanginya seperti permen karet rasa anggur. Memang sih di bungkusnya tertulis anti-oxidant berry.

Baby Lip Maybelline Loves Color

Berhubung ini pertama kalinya saya nulis review tentang kosmetik jadi maklum yah kalau bahasanya belepotan banget. Saya memang buka beauty blogger. Saya cuma blogger jelata #halah.


Ternyata lip balm Maybelline ada dua jenis yang satu Loves Color satunya lagi Baby Lips biasa. Saya udah pernah pake dua-duanya dan memang enak banget. Dulu lip balm saya merk Nivea. Tapi sejak ada Baby Lips Maybelline ini saya langsung jatuh hati. Pertama yang bikin saya suka adalah wanginya enak. Dipake di bibir juga ringan.

Baby Lips Maybelline ini dilengkapi dengan SPF 20 dan centella essence. Dengan Baby Lips Maybelline ini bibir kita tetap lembab dan garis halus di bibir berkurang. Warna dari Baby Lips Maybelline Loves Color juga bagus-bagus. Tapi di minimarket tempat saya beli cuma ada Pink Lolita dan Cherry Kiss. Saya lebih milih Pink Lolita aja karena kelihatannya gak terlalu mencolok.

Saat diaplikasikan ke bibir memang membuat bibir saya yang lagi kering kerontang lebih lembab dan berwarna. Warnanya gak terlalu mencolok tapi cukup membuat saya terlihat manis *uhuk*. Suami saya bilang sih bagus kelihatan jadi sexy, haha.

Harga Baby Lips Maybelline Loves Color di Indomaret sekitar Rp 27.000. Kalau Baby Lips yang biasa dulu saya beli cuma Rp 18.000. Tapi saya lebih suka Baby Lips Loves Color aja, supaya bibir saya yang pucat ini jadi agak merah dikit.

6 komentar:

  1. Aku biasa pakai Nivea, tapi cepet banget ilangnya. Yang ini awet gk, mak? Pengen nyoba juga... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mak cepet juga ilangnya :D

      Hapus
  2. aku juga pake maybellin maak...

    BalasHapus
  3. aku belum pernah ini baby lipsnya...biasa pake yang......toelan xD
    next month deh beli ini

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law