Selasa, 15 Desember 2015

Rawat Kulit Dengan Skin Care Alami

Gizi Super Cream
Sebagai ibu rumah tangga terkadang saya memang jarang sekali merawat kulit. Paling juga pake sabun cuci muka. Punya krim malam tapi jarang banget dipake. Lip balm pun dipakenya cuma kalau bibir kering. Kalau gak kering gak dipake. Makanya skin care saya pada awet semua soalnya jarang dipake.

Wajah saya ini memang tipikal yang galau. Kadang berminyak kadang kering. Kalau di Surabaya gini gak terlalu berminyak. Tapi kalau salah sabun cuci muka bisa jadi kering krontang sampai muka kaku semua. Paling parah kalau muka udah kering di sekeliling bibir kelihatan banget ada kulit yang seperti mengelupas. Jadi kelihatan kayak orang ngiler gitu. Gak banget dong.

Memilih Skin Care yang Cocok

Karena kulit saya ini agak rewel jadi milih skin care memang harus hati-hati. Beberapa skin care bikin kulit saya jadi kering dan gak enak banget. Memang sih enak cuci muka tiap hari tapi kalau sehari saya cuci muka dua kali kulit saya bisa mendadak kering banget. Jadi saya lebih memilih untuk cuci muka sekali dalam sehari. Kalau mandi sore muka saya cuma dilap pakai handuk untuk menghilangkan minyak.

Sejauh ini saya bertahan dengan Garnier Sakura White karena males nyobain skin care lain. Lagi pula sabun cuci mukanya belum habis. Tinggal dikit sih cuma kalau dipake masih cukup. Saya juga masih bingung dengan banyak produk skin care yang ditawarkan. Niatnya sih nyari skin care yang herbal aja biar lebih natural. Apalagi sekarang lagi hamil jadi butuh hati-hati pilih skin care.

Nyobain Produk Gizi Super Cream

Paket Perawatan Gizi Super Cream
Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan produk dari Gizi Super Cream. Produk ini udah sangat familiar banget. Sejak saya masih kecil udah sering lihat ini. Cuma karena belum puber ya gak pake. Tapi karena produk Gizi ini jarang ditemui di mini market jadi saya seolah lupa dengan produk ini. Yup salah satu pertimbangan saya pilih skin care juga karena mudah didapatkan di mini market terdekat. Jadi kalau habis tinggal minta tolong suami.

Keunggulan Gizi Super Cream

Sebenarnya Gizi Super Cream ini memang bukan produk baru. Gizi Super Cream sudah ada bahakan sebelum saya lahir yaitu kira-kira empat puluh tahun yang lalu. Jadi gak heran kalau produk ini memang sangat familiar bagi saya. Dulu setahu saya ibu saya pernah pakai produk ini.

Bahan Alami yang Disempurnakan Nano Technology

Produk Gizi Super Cream yang kali ini saya coba menggunakan ekstak bahan-bahan alami seperti rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis, dan pepaya. Masing-masing bahan alami tersebut memiliki manfaat bagi wajah. Produk dari Gizi Super Cream ini disempurnakan menggunakan Nano Technology sehingga lebih mudah diserap oleh kulit. Sehingga efektif untuk menutrisi kulit secara alami.

Skin Care Bersetifikat Halal Dari MUI

Sebagai seorang muslimah memakai skin care pun memang harus memperhatikan dari segi kehalalannya. Hal ini sangat penting, meski skin care gak dimakan tapi secara langsung menempel di kulit. Kalau menggunakan barang yang haram berarti di tubuh kita ada najis. Tentu saja najis ini akan menghalangi sahnya sholat. Maka dari itu memilih produk skin care yang halal ternyata sangat penting.

Kulit Sehat Dengan Skin Care Alami

Memakai skin care alami memang relatif lebih baik bagi kulit karena gak banyak campuran bahan kimianya. Apalagi Indonesia ini banyak banget tumbuhan yang dapat digunakan untuk merawat kulit. Tinggal diberdayakan saya sehingga bermanfaat bagi kulit.

Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam (Mild)

Mencuci muka memang awal dari merawat kulit. Kotoran yang menempel di wajah harus dibersihkan setiap hari untuk mengangkat sel kulit yang tiap harinya beregenerasi. Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini formulanya lembut di wajah. Meski dipakai dalam jumlah banyak gak berbusa seperti kebanyakan sabun cuci muka lainnya. Sehingga wajah gak kering dan tetap lembab. Hal ini yang saya paling suka. Saya paling sebel dengan sabun cuci muka yang bikin muka kering.

Gizi Super Cream Facial Foam
Gizi Super Cream Facial Foam
Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini mengandung lima bahan herbal membantu membersihkan kotoran, sisa kulit mati, mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih. Meski begitu gak membuat kulit kering jadi lebih kering karena kandungan lidah buaya dan rumpur lautnya melembabkan kulit lebih lama.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream Dan
Daily Nutrition Cream SPF 18

Ada dua jenis krim siang dari Gizi Super Cream. Tadinya saya heran apa bedanya. Ternyata salah satunya mengandung SPF 18 yang melindungi wajah dari sinar UV. Cocok banget dipake saat keluar rumah. Sedangkan Daily Nutrition Cream yang biasa cocok dipakai bagi ibu-ibu yang lebih banyak stay di rumah seperti saya.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream mengandung bahan herbal aktif yang dapat membantu mencerahkan wajah serta memperlambat penuan dini. Kandungan rumput laut yang kaya akan vitamin dan mineral membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama.

Kedua jenis Daily Nutrition Cream ini memiliki tekstur dan wangi yang sama. Sayangnya saya rasa krimnya terlalu lengket. Tapi kabar baiknya cukup dipakai sedikit saja udah cukup untuk wajah dan leher. Jadi bisa ngirit banget deh, mengingat satu tube ini isinya cuma 18 gr.

Cocok Dengan Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam

Dari keseluruhan produk yang saya pakai saya merasa cukup puas. Apalagi dengan sabun cuci mukanya yang enak banget. Saya merasa cocok dengan Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam. Hanya saja memang agak sulit mendapatkan di mini market terdekat. Sehingga saya butuh kerja keras untuk cari produk ini. Lebay banget kan? Hahaha. Semoga saja saya bisa mendapatkan di toko kosmetik dekat rumah.

Pokoknya Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini repurchase deh. Kalau krim yang lainnya saya gak janji bakal beli lagi. Soalnya saya tipikal yang gak bisa telaten pake krim. Sabun cuci muka saja buat saya cukup. Sekarang sepertinya saya akan beralih ke Gizi Super Cream. Apalagi dengan bahan alaminya yang membuat kulit saya lebih sehat dan gak kering.

5 komentar:

  1. Gizi sekarang komplit ya, dulu aku pakai yang wadahnya masih bunder itu

    BalasHapus
  2. tekhnologi nanonya ini keren ya, en. bisa bikin cepat meresap. aku make jadi lebih seger di wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, tp aku gk cocok sm cream yg ada spf-nya bikin jerawatan.

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law