Selasa, 22 Desember 2015

Sling Bag Manis Kado Di Penghujung Desember

Sling Bag
Gak kerasa sebentar lagi Desember telah usai. Bulan ini banyak banget hal yang menyenangkan. Tapi lebih tepatnya bulan ini banyak banget wishlist yang terkabul. Meski harbolnas sudah usai ternyata saya masih bisa mendapatkan kejutan dari salah satu marketplace terkenal yaitu Zalora.

Terhitung bulan ini saya mendapatkan voucher belanja total satu juta rupiah. Sungguh nominal yang sangat harus disyukuri. Memang sih gak bisa diuangkan tapi setidaknya saya bisa berbelanja banyak barang bermerk dengan voucher itu. Dan itu menyenangkan!

Memang sih barang yang saya beli hanya barang yang dijual oleh Zalora sendiri. Dan harganya kebanyakan mihil bingit. Meski awalnya saya takut barangnya gak bagus. Tapi seharusnya kalau harganya mahal sih bagus.

Sling Bag Manis Dari Zalora

Kemarin paket datang sebelum siang hari. Suami saya yang menerima paket. Voucher pertama yang saya dapat, saya belikan sebuah tas, sandal, dan sepatu sport suami. Saya merasa puas dengan semua barang yang saya dapatkan secara gratis. Gak gratis banget sih, saya masih harus bayar ongkir. Tapi gak masalah, ongkirnya cuma dua puluh ribu.

Zalora Flap Eastwest Handle Bag With Double Bow
Zalora Flap Eastwest Handle Bag With Double Bow
Salah satu produk yang saya beli ada sebuah sling bag merk Zalora. Saya baru tahu kalau Zalora juga punya produk. Kirain cuma nama marketplacenya aja. Tadinya pilihan saya jatuh pada sling bag merk Mango. Saya tertarik karena merknya itu memang bagus. Tapi setelah melirik koleksi yang lain, akhirnya saya jatuh cinta pada sling bag dari Zalora yang punya desain minimalis.

Awalnya ragu-ragu untuk beli merk Zalora karena saya belum pernah beli merk ini. Tapi akhirnya tetep beli karena suka banget desainya. Dan beruntung memang harga dan barangnya sepadan. Jadi saya gak perlu pake acara retur segala.

8 komentar:

  1. kupon diskonku mau tak beliin tas untuk mertuaku :D, Soalnya beliau mau ngunjungin cucunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bgs tuh, aku juga beliin ibu sama mertuaku pake voucher yg kedua.

      Hapus
    2. Ayo Mbak ndang Update, aku males komentar di iklan haha.. Voucer keduaku, buat beli sandal sama sepatunya pacarku haha.. dia dapet dua, aku cuma dapet 1, #irimodeon

      Hapus
  2. brand zalora gitu kak, baru tau juga, jadi penasaran, untuk pria ada gak ya produk zalora

    BalasHapus
  3. Ihhh cantik. Jadi pingin beli ...

    BalasHapus
  4. Lucu warna sling bagnya. Mauuuu gratisan jadinya 😆😆😆

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law