Rabu, 16 Desember 2015

Tukang.id Solusi Jasa Layanan Servis Di Jakarta

Jasa Layanan Servis
Musim hujan gini memang kadang bikin males keluar rumah. Selain males basah-basahan, terkadang saat kondisi tubuh sedang gak baik malah bisa sakit. Maka dari itu saya lebih memilih diam di rumah saja saat hujan datang. Kalau punya keperluan biasanya saya lebih memilih berbelanja online jika memungkinkan. Apalagi jaman sekarang mini market pun menyediakan pesan secara online. Jadi tambah lebih mudah.

Hanya satu yang jadi kendala. Ketika air minum ikutan habis dan hari sudah mulai hujan. Pengen nyuruh suami gak tega. Kalau gak beli air minum kemasan yang botolan jadinya boros. Kalau gak beli pun jadi kehausan. Jadi dilema banget. Memang sih di dekat rumah ada pengisian air minum galon yang menyediakan jasa pesan antar via sms. Tapi terkadang sms saya gak direspon. Sampai akhirnya mau gak mau berangkat sendiri ke tempatnya.

Jadi bisa dibilang layanan pesan antarnya ini gak efektif yah. Soalnya konsumennya sering dicuekin. Sebel banget deh kalau udah gini. Andaikan ada tempat pengisian ulang air minum galon lain yang menyediakan jasa pesan antar pasti saya udah pindah. Sayangnya yang menyediakan layanan pesan antar cuma itu doang. Jadi saya gak punya pilihan lagi selain pesan di sana.

Tukang.id Solusi Jasa Layanan Servis di Jakarta

Coba saja ya saya tinggal di Jakarta, saya bisa memesan layanan dari Tukang.id. Di Tukang.id kita gak hanya bisa memesan air minum galon secara online. Kita juga bisa memesan gas elpiji. Kalau punya AC yang sedang rusak, kamu juga bisa memesan jasa service AC. Jasa cleaning sevice pun ada. Jadi di Tukang.id ini kamu bisa mengehemat banyak waktu dengan memesan jasa yang kamu perlukan secara online, gak perlu ribet sms.

Tukang.id adalah startup yang bergerak di bidang jasa service. Sayangnya jasa layanan service ini hanya bisa digunakan oleh orang-orang yang berdomisili di Jakarta. Enaknya tinggal di kota besar tuh emang gitu. Banyak banget layanan service yang melayani kita. Tinggal pesan aja masalah selesai.

6 komentar:

  1. Surabaya kan jg kota besar. Emang gak ada? Klo Jepara ada yg nganterin galon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada sih kayaknya ku aja yang males nyari.

      Hapus
  2. ke Bekasi bisa gak ya mbak? kalo pas butuh enak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tahu sih. Katanya sih daerah Jakarta doang

      Hapus
  3. Wah enak nih kalo ada jasa siap panggil kaya gini. Semarang belum ada tukang.id ya?

    BalasHapus
  4. Wih, di Jakarta serba ada ... Seandainya di Kepanjen ada yang ginian, pasti sangat memudahkan.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law