Minggu, 10 Januari 2016

Cara Menyuburkan Kandungan agar Cepat Hamil dengan Madu

Bagi Anda yang baru saja menikah atau sudah lama, memiliki anak merupakan suatu dambaan, sesibuk apapun kita. Namu terkadang, ketika kita ingin, sulit untuk mendapatkannya. Untuk itu, kali ini Anda diajak mengetahui sedikit cara menyuburkan kandungan agar cepat hamil yang mungkin dapat membantu.


1. Memperhatikan berat badan

Berat badan bisa sangat berpengaruh pada kesuburan kandungan. Terlalu kurus atau kegemukan dapat menunda waktu hamil seorang wanita. Menjaga berat badan yang sehat bahkan dapat membantu konsepsi dan ini dijelaskan oleh seorang direktur divisi reproductive endocrinology and infertility, bernama William Gibbons.
Menurutt Gibbons, berat badan yang baik untuk mendapatkan waktu kandungan yang subur adalah 19 poin dalam rumus BMI. Sedangkan kurang atau lebih dari itu mengalami penambahan waktu hamil beberapa kali lipat.

2. Perhatikan minuman

Untuk wanita dan bahkan juga untuk pria, minuman bisa sangat mempengaruhi kesuburan kandungan. Misalnya saja efek dari minum kopi, yang bila terlalu banyak dapat merusak kesuburan wanita. Menurut para ahli, konsumsi kopi 5 cangkir per hari sama saja mengonsumsi 500 miligram kafein dan ini dikaitkan dengan kesuburan yang rendah. Namun jika hanya satu atau dua cangkir tak mengapa. Sedangkan minuman beralkohol harus dijauhkan. Bahkan peneliti mengatakan, kesuburan wanita dapat turun hingga 60% karena alkohol.

3. Berhenti merokok

Wanita yang merokok memiliki tingkat kesuburan yang lebih rendah dari yang tidak. Pria juga harus mengerti akan hal ini, dengan ikut berhenti merokok jika ingin cepat mendapatkan bayi.
Menurut penelitian sendiri, rokok dapat mempengaruhi reseptif rahim. Sedangkan pada pria, rokok dapat merusak DNA dan produksi sperma. Hal ini juga berlaku ketika anda sedang hamil, karena rokok dapat meningkatkan risiko keguguran.

4. Rutin berhubungan badan

Cara menyuburkan kandungan agar cepat hamil selanjutnya adalah dengan merutinkan hubungan suami istri. Menunda bercinta tidak akan meningkatkan risiko kehamilan. Sedangkan merutinkan hubungan, misalnya 2 hari sekali dapat meningkatkan risiko kehamilan tanpa merusak kepadatan sperma. Namun Anda sebagai wanita harus berbicara dahulu dengan suami. Karena berlebihan dalam berhubungan dapat membuat pasangan mengalami stres.

5. Madu

Cara agar cepat hamil dengan madu penyubur kandungan. Produk ini dijamin sangat aman karena sudah ada ijin resmi DINKES. Sedangkan produkcantik.net adalah toko online yang menjual madu penyubur kandungan

7 komentar:

  1. Anakku udah mau 2 nih :D Kayanya udah subur banget kandungannya

    BalasHapus
  2. dua hari sekali, saya bacanya dua kali seharu hahaha.. kayak penganten baru aja ihiii :D

    BalasHapus
  3. Aku nanti dl lah. Mau hamil bingung bpknya siapa, haha

    BalasHapus
  4. Madu banyak manfaatnya ya, en. Baru tahu ada yg khusus penyubur kandungan. :D

    BalasHapus
  5. Insya Allah artikelnya membantu buat yg ingin punya momongan ya mbak En... barakallah..

    BalasHapus
  6. sering dengar juga madu penyubur kandungan itu,tapi belum pernah coba sih karena sekarang masih sengaja nunda untuk punya anak :)

    BalasHapus
  7. JAdi ingat waktu agak susah punya anak di awal pernikahan. Memang ada usulan utk merutinkan itu hehehe.
    Oya, baiknya pakai alat pemantau kesuburan. Dulu saya dipinjami sama dokter kandungan, Mbak. Ditesnya pake air liur. Kalo pas masa subur maka ada gambar cantik, seperti pola daun pakis. Kalo tidak masa subur, gambarnya berantakan, gak ada polanya. Masya Allah, itulah kuasa Allah, hanya dari air liur bisa terbaca. Alatnya dulu namanya Maybe Baby. Trus pernah lihat di TV kira2 belasan tahun yl dipromosikan dokter Boyke, namanya kalo gak salah Donna. Itu perlu buat yang masa suburnya gak tentu kayak saya ini. Nah, begitu masuk masa subur ... di situlah harus ditingkatkan kerutinannya :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law