Senin, 01 Februari 2016

Berbagai Produk Kecantikan yang Perlu Dikenali Sejak Dini

Sebagai perempuan yang terlahir dengan sifat feminin tentunya memiliki keinginan untuk selalu tampil dalam kondisi yang menarik. Penampilan seorang perempuan akan lebih mudah terlihat menarik ketika menambahkan produk kecantikan sesuai kebutuhan. Produk perawatan kerap dijadikan andalan untuk memperbaiki kondisi penampilan agar semakin membaik. Bagi Anda yang kurang begitu terbiasa berdandan maka produk perawatan kecantikan bisa menjadi rahasia. Agar semakin terlihat menarik namun tidak terlihat heboh atau berlebihan.

Kenali Beberapa Produk Perawatan

Sebagai perempuan Kita sebaiknya terbiasa merawat tubuh sejak dini, minimal sejak memasuki bangku SMP ataupun SMA. Produk perawatan tubuh yang sebaiknya dipilih ada banyak macamnya, namun yang sebaiknya diprioritaskan antara lain:

1. Body Lotion

Perkenalan pertama kepada rangkaian produk perawatan kecantikan tentunya berawal dari body lotion. Fungsi dari body lotion cukup beragam, yang menyesuaikan dengan kandungan bahan yang ada di dalamnya di setiap merk produk. Bersama body lotion Kita bisa menjaga kelembapan, kelembutan, dan kebersihan kulit. Bahan tertentu yang ditambahkan bisa juga menjadikan kulit semakin putih namun pastikan produknya aman digunakan.

2. Pelembab untuk Wajah

Wajah menjadi bagian tubuh yang sering terekspose dan sejak dulu sudah menjadi fokus pandangan dari lawan bicara. Wajah akan nampak menarik ketika dirawat dengan produk kecantikan yang tepat dan menyesuaikan dengan kebutuhan termasuk juga obat jerawat. Pelembab wajah sangat diperlukan guna memberikan perlindungan dari polusi dan sengatan matahari. Pelembab dengan kandungan bahan tepat dan dipakai sesuai aturan secara rutin. Mampu mencegah masalah kulit sekaligus melindungi dari proses penuaan dini yang tentunya akan membuat penampilan kurang menarik. Gunakan produk pelembab yang sudah terbukti aman dan memiliki manfaat sesuai dengan keinginan.

3.Lulur Mandi

Meski sudah mandi minimal dua kali per harinya, namun tidak menjamin kotoran yang menempel ikut luntur saat mandi tersebut. Beberapa bermasalah dengan penumpukan kotoran ditambah dengan sel kulit mati yang menjadikan kulit nampak gelap. Kulit yang demikian akan terlihat kotor dan kumuh, sehingga membuat Anda kurang nyaman sendiri di tengah keramaian. Maka untuk mengangkat kotoran semaksimal mungkin sebaiknya rutin menggunakan lulur mandi. Kandungan scrubnya mampu mengikis penumpukan kotoran berlebihan sekaligus menjadikan kulit halus.

Merawat kesehatan kulit merupakan bagian penting untuk menjadikan diri terlihat lebih cantik dan menarik. Meski produk perawatan yang digunakan tidak terlalu mahal namun jika digunakan secara teratur sejak lama. Maka hasilnya pun tidak akan mengecewakan, terlebih jika produk yang dipilih terbuat dari bahan-bahan alami. Kebiasaan baik dalam memilih produk kecantikan yang sudah dilakukan sejak dini akan membuat kulit dan tubuh terjaga kesehatannya. Hindari kebiasaan asal comot semua produk yang tengah trend di masyarakat sebab belum tentu produk tersebut cocok bagi kulit.

1 komentar:

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law