Kamis, 18 Februari 2016

Cara Diet Sehat dan Cepat tanpa Efek Samping

Cara Diet Sehat dan Cepat – Mengecilkan berat badan tubuh secara cepat biasanya identik dengan obat-obatan. Namun cara yang lebih alami dan sehat sebenarnya bisa bekerja untuk diet yang lebih aman. Tips di bawah ini merupakan cara-cara alami sederhana namun kerap bekerja untuk menurunkan berat badan berlebih.

Berikut ini cara diet sehat dan cepat tanpa obat dan efek samping:


Mengatur Menu Makanan

Diet dengan obat sekalipun, jika menu makanannya tidak teratur maka justru akan menambah masalah. Untuk bisa diet dengan cara diet sehat dan cepat maka Anda perlu mengatur menu makanan sehari-hari. Mulailah dengan mengurangi makanan junk food dan makanan-makanan instan yang juga kurang baik untuk kesehatan jika dimakan berlebihan. Anda yang sedang berdiet, sebaiknya tidak memasukkan junk food dalam daftar makanan Anda. Selain itu, cara diet sehat dan cepat dalam mengatur menu makanan Anda adalah dengan mengurangi konsumsi daging, makanan berkalori tinggi, alkohol dan soda yang bisa membuat berat badan bertambah.

Kurangi Begadang

Begadang atau tidur terlalu larut memang bisa mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh. Hal ini juga berlaku pada Anda yang menginginkan berat badan ideal, maka begadang tak seharusnya dilakukan. Tidur yang kurang bisa membuat program diet Anda terganggu dan justru menambah berat badan. Oleh karena itu, cara diet sehat dan cepat selanjutnya adalah dengan tidur yang cukup dan sewajarnya untuk menghindarkan tubuh dari kelelahan. Bila ditelisik lebih lanjut, kebanyakan begadang bisa membuat nafsu makan meningkat lebih banyak. Hal itu karena meningkatnya kadar hormon Ghrelin yang memicu rasa lapar ketika kita kurang tidur.

Diet Tak Lengkap Tanpa Olahraga

Jika Anda sudah melakukan kedua hal di atas, maka pelengkap keberhasilan diet selanjutnya adalah aktivitas fisik atau olahraga. Tidak sekadar aktivitas untuk kebugaran, namun juga mengecilkan berat badan. Karena diet dan olahraga saling melengkapi sebagai cara diet sehat dan cepat. Tanpa harus olahraga berat, Anda bisa melakukan olahraga yang ringan saja misalnya jogging selama 30 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law