Minggu, 27 Maret 2016

Sensasi Es Cendol Leci yang Segar


Hari Rabu kemarin saya dan suami disibukan dengan urusan pajak. Mulai dari PBB (Pajak Bumi Bangunan) sampai laporan SPT. Dan parahnya dua urusan itu di tempat yang berjauhan. Rencana dari rumah berangkat jam sembilan. Tapi apa deh emang kalau punya anak kecil kadang gak bisa tepat waktu #ngeles. Ujung-ujungnya berangkat dari rumah jam sepuluh. Untung aja sampai sana gak siang-siang amat. Sekitar pukul setengah sebelas kami sampai. Gak lama di Bank Jatim kami meneruskan perjalanan ke kantor pajak. Kami cukup lama berada di kantor pajak. Sampai akhirnya kami memutuskan pulang aja dari pada capek di kantor pajak dan gak membuahkan hasil.

Sepulang dari kantor pajak saya merasa cukup lapar. Akhirnya kami mampir terlebih dahulu ke ITC Surabaya. Seperti biasa deh mampir ke Food City, haha. Karena saya masih memfavortikan es cendol jadi lah saya ke sana beli es cendol sekedar beli cemilan.

Baca juga: Flatin Cendol Susu dengan Banyak Varian Rasa

Es Cendol Leci

Berhubung es cendol Randol udah gak jualan saya memang jadi lebih suka minum es cendol Flatin. Udah lebih murah, rasanya juga lebih enak, haha. Sebelumnya saya sudah pernah nyobain es cendol susu rasa alpukat. Saya memang ketagihan dengan rasanya karena enak dan juga toppingnya cukup banyak. Potongan alpukat yang diberikan waktu itu memang cukup memuaskan saya. Dengan harga Rp 9000, saya sudah bisa menikmati es cendol susu alpukat yang segar.

Es Cendol Leci
Es Cendol Leci (Lecinya udah tenggelam, haha)
Nah kali ini saya nyobain es cendol susu rasa leci. Dari sekian banyak menu memang es cendol susu rasa leci ini mmebuat saya penasaran. Kalau rasa yang lain buat saya sudah sangat biasa. Tapi kalau leci? Belum pernah nyobain. Saya jadi penasaran banget. Akhirnya saya memesan satu cup es cendol susu rasa leci. Harganya memang lebih mahal sedikit dari es cendol susu alpukat. Es cendol susu rasa leci ini di bandrol seharga Rp 10.000. Buat saya es cendol susu ini masih sangat terjangkau. Apalagi ternyata es cendol susu ini gak cuma perisa leci, ternyata diberi buah leci kalengan. Pantesan rasa lecinya kuat.

Saya pikir tadinya rasa leci dan cendol mungkin akan aneh. Eh gak juga loh. Malah enak dan ada sensasi yang berbeda saat dicampur dengan gula jawanya. Seger banget minum es cendol susu rasa leci ini. Sampai saya ketagihan kepengen lagi, haha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law