Minggu, 03 April 2016

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Aman

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Aman – Idaman wanita jaman sekarang adalah memiliki kulit wajah yang sehat, putih, bersinar, kencang dan awet muda. Untuk mendapatkannya sebagian besar wanita memilih jalan untuk melakukan perawatan ke salon, dengan merogoh kocek yang dalam alias mahal. Perkembangan teknologi di bidang kecantikan pun semakin pesat, namun hal tersebut juga berdampak semakin mahalnya perawatan kecantikan.

Berikut ini kami berikan ulasan cara memutihkan kulit wajah yang aman. Tanpa menguras kantong, tanpa efek samping, serta secara alami sesuai dengan kondisi kulit wajah wanita yang berbeda-beda. Yuk, simak ulasan berikut ini!

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Aman



Tingkatkan Suplai Nutrisi Dengan Lemon Dan Apel

Vitamin C adalah nutrisi penting untuk meningkatkan elastisitas kulit serta pencerahan wajah. Wajah yang menyerap kandungan vitamin C secara seimbang akan menjadi semakin putih cerah secara alami. Nah, cara memutihkan kulit wajah yang aman adalah dengan mencampurkan lemon dan apel sebagai jus dan masker. Hal tersebut bisa membantu mencerahkan wajah secara cepat, asal konsumsi dan penggunaannya secara rutin.

Makan Lebih Banyak Bahan Makanan Bervitamin A

Kulit wajah sejatinya terdiri dari Retinol, yang membutuhkan nutrisi vitamin A sebagai bahan utamanya, yang membuat kulit lebih kencang dan kenyal. Dengan seimbangnya retinol pada kulit wajah, maka cara memutihkan kulit wajah yang aman akan berlangsung lebih cepat dan optimal.

Makanan kaya vitamin A diantaranya wortel dengan beta karoten – yang terbukti dapat meminimalisir efek kerusakan kulit akibat terpaan sinar matahari, seperti wortel, semangka, tomat, dan pepaya. Cara memutihkan kulit wajah yang aman juga dapat bekerja secara optimal dengan mengaplikasikan masker wajah dari bahan-bahan tersebut.

Usapkan Campuran Madu dan Gula Pasir Pada Wajah

Cara memutihkan kulit wajah yang aman berikutnya adalah dengan mencampurkan madu dengan gula pasir. Usapkan secara merata pada wajah sebelum tidur dan biarkan sejenak. Kemudian mulai memijat dengan gerakan memutar ke arah luar, cukup dengan jari, bukan telapak tangan. Setelah scrubbing, cuci wajah dengan air dingin, kemudian tidur.

Madu akan menutrisi kulit wajah dan menjadikannya lebih lembab, serta gula pasir membantu untuk mencerahkan wajah serta menghilangkan flek dan noda hitam dari wajah. Dengan kulit wajah yang ternutrisi dengan baik, kulit akan menjadi putih dan cerah dalam beberapa minggu.

Menggunakan Cream Theraskin

Anda bisa mencoba cream pemutih theraskin dari PT Iessential yang sudah terbukti khasiatnya. Produk ini dijamin sangat aman karena sudah ada ijin resmi BPOM. Sedangkan yang khusus tinggal di Tulungagung Jawa Timur langsung saja hubungi Agen Jual Cream Pemutih Wajah Theraskin di Tulungagung.

2 komentar:

  1. kalau pake madu+gula takut digembrong semut mba hehehe dirumahqu ada makanan kebuka dikit semut mesti uda baris rapih hahaha...tp kpn2 mau coba ah makasi sharenya mba ^^

    BalasHapus
  2. Banyak orang terutama perempuan pengen punya kulit putih ya. Tapi kayaknya kalo orang luar yang kulit putih itu malah pengen kulitnya agak gelap :D

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law