Kamis, 07 April 2016

Rumah Dengan Desain Interior Bagus? Sudah Biasa. Desain Garasi Yang Bagus? Ini Baru Luar Biasa

Di zaman sekarang ini memiliki kendaraan sudah bukan lagi hal yang aneh. Hampir setiap rumah pasti memiliki kendaraan, minimal pasti memilki motor dan mobil juga sekarang ini sudah begitu mudah dimiliki oleh kita dengan uang muka dan cicilan yang terjangkau. Kebutuhan akan kendaraan ini tentu memiliki alasan salah satunya karena transportasi umum kurang memberikan kemananan dan kenyamanan bagi penggunanya. Terlepas dari itu, kendaraan yang kita miliki tentu membutuhkan tempat untuk disimpan atau diparkir di rumah. Jika kendaraan hanya disimpan di luar tanpa ada atau atau kanopi yang melindungi kendaraan anda ini dapat membuat cat kendaraan memudar dan kusam terkena panas dan hujan ataupun juga body kendaraan yang mudah rapuh atau mengelupas jika terjadi dalam jangka waktu yang lama.

Jika rumah minimalis kita masih memiliki lahan yang tersisa memiliki garasi tentu lebih membuat kendaraan anda lebih aman jika dibandingkan dengan kendaraan anda di parkir dia beranda rumah meskipun ditutup dengan kanopi. Hal ini karena ketika kendaraan anda di parkir di garasi mobil anda lebih aman dari gangguan maling, baret pada body mobil , dan lain sebagainya. Desain garasi sering kali kurang begitu diperhatikan oleh kita, biasanya kita akan lebih mengutamakan untuk membuat desain interior rumah yang bagus karena beberapa beranggapan bahwa garasi tidak begitu penting dan tidak akan diperhatikan oleh orang. Ya, memang garasi bukan salah satu ruangan yang akan digunakan untuk berkumpul, makan, atau bertamu tetapi bukan artinya garasi dibuat seadanya saja.

Meskipun garasi dianggap kurang begitu penting tetapi membuat garasi dengan desain yang enak dipandang agar selaras dengan konspe rumah anda menjadi hal yang penting. Garasi juga perlu diperhatikan konsep pintunya apakah digeser, dibuka, didorong, atau dilipat. Ini dapat disesuikan dengan space ruang garasi yang anda miliki. Selain itu juga bahan pintu garasi ini ada yang terbuat dari besi, kayu, maupun alumunium. Untuk menentukan itu semua tentu anda bisa berkonsultasi dengan jasa pembuat pintu garasi agar sesuai dengan konsep rumah anda, budget, dan space ruang garasi yang anda miliki.

1 komentar:

  1. wah belum kepikiran mendesain garasi, asal ada atap dan pagar aja , dan sepertinya tidak akan di desain macem2 sayang uangnya heheh

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law