Kamis, 07 April 2016

Desain Pintu Rumahnya Sudah Bagus, Dalam Rumahnya Pasti Lebih Bagus

Tidak semua rumah pasti memiliki kolam renang, tidak semua rumah memiliki taman, tidak semua rumah memiliki halaman belakang tetapi semua rumah entah itu rumah mewah maupun rumah biasa, rumah klasik maupun modern pasti memiliki pintu dan juga jendela. Dua komponen ini sudah pasti ada di setipa rumah apapun jenis dan tipenya. Jika jendela berfungsi sebagai salah satu komponen rumah tempat keluar masuknya udara dan cahaya, maka pintu rumah merupakan salah satu komponen rumah yang berfungsi sebagai sarana untuk keluar masuknya penghuni rumah atau tamu. Jika dulu pintu hanya dibuat sekedar ada kini orang berlomba-lomba membuat dan mencari desain pintu yang menarik dan unik.

Pemilihan pintu ini juga tidak bisa dianggap remeh. Pintu pada bagian terdepan rumah maka desainnya perlu diperhatikan. Karena pada saat seseorang sebelum masuk ke dalam rumah pastilah mengetuk pintu atau berdiri di depan pintu sambil menunggu pintu dibuka oleh penghuni rumah. Jika dari pintu rumahnya saja sudah menarik maka dapat dibayangkan desain di dalam rumahnya pun pasti bagus dan menarik juga. Itu artinya bahwa segala sesuatu yang nampak diluar akan mempengaruhi persepsi kita terhadap sesuatu yang di dalam, maka secara tidak langsung jika kita ingin membuat persepsi yang baik di mata orang lain maka selain bagian dalam yang dibuat bagus bagian luar pun harus juga bagus.

Desain pintu rumah banyak sekali ragam dan jenisnya. Ada yang berbahan kayu, sliding door seperti model pintu Jepang, bahan alumunium, dan masih banyak lagi. Masing-masing jenis pintu punya “tempatnya” sendiri. Misalnya pintu yang berbahan plastik biasanya digunakan sebagai pintu kamar mandi, pintu jenis sliding door mungkin bisa kitu gunakan sebagai pintu sekat antar ruangan. Dan pintu depan rumah misalnya menggunakan pintu dua daun. Nah, bagaimana sudah ada pencerahan tentang desain pintu rumah yang anda inginkan? Pastikan memilih pintu dengan kualitas yang baik untuk menjaga keamanan rumah dan tentu yang memiliki desain yang menarik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law