Jumat, 01 April 2016

Sewa Pasangan Online?


Semakin parahnya dunia ini sampai-sampai pasangan aja harus nyewa? Itu nyewa gara-gara gak laku atau apa deh, haha. Eh tahu gak sih ternyata MatahariMall nyewain pasangan loh. Gak percaya? Pasti yah yang subscribe newsletternya pada dikirimin ini. Eits tapi jangan langsung mikir aneh dulu dong. Coba deh diklik apa tuh yang muncul? Saya baru inget ini tanggal 1 April dan orang-orang "bodoh" pada berlomba-lomba merayakan AprilMop dengan ngebohongin orang. Kenapa sih April Mop malah dipake buat bohongin orang. Bukannya pada ngepel aja (mop dalam bahasa Inggris artinya alat pel lihat kamus) *krrriiiikkk*.

Cuma Guyonan

Saya awalnya tertipu dan mikir ini MatahariMall gila banget. Masa sampai ada jasa untuk sewa pasangan. Udah gak laku kali ya e-commerce nya, haha. Karena penasaran saya klik, pengen pastiin aja sih beneran jual jasa kayak gitu apa gak. Untungnya mereka cuma bohongan. Dan ngasih voucher Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 300.000. Preeet deh, minimal pembeliannya kegedean tahu. Padahal dulu waktu masih buka baik banget ngasih voucher Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 100.000. Masih manusiawi kalau itu sih.

Balik lagi mengenai sewa pasangan. Kalau beneran ada jasa sewa pasangan orang pertama yang menggunakan jasa itu pasti orang yang merana banget. Sampai-sampai harus nyewa segala. Ngomong-ngomong tentang sewa pasangan, suami saya dulu pernah guyon dengan temannya. Dulu banget pas belum ketemu saya, dia dan temennya kayak putus asa gitu. Mereka khawatir sampai wisuda gak punya pendamping. Bahkan tuh sampai ada memenya segala, "Wisuda sama ortu doang. Itu wisuda apa ngambil rapot". Kalau inget kata-kata di meme itu emang bikin ngakak banget. Suami dan temannya pernah guyon, kalau gak punya pendamping wisuda mau nyewa aja, wekeke. Ngakak banget pas diceritain suami.

Sekarang suami sudah punya saya, gak perlu deh nyewa lagi. Belum lagi ditambah si gembil yang sukanya nyiumin pipi abinya. Mungkin wisuda suami saya bakalan berasa wisuda S2, haha.

8 komentar:

  1. Hahahi ketipu yaaa
    Tp katanya emang ada lho nyewa pasangan wisuda

    BalasHapus
  2. Ya ampun.. aku jd penasaran tnyta april mop hahababhaha... ada2 aja ya.. itu vocer apa ngerampok? Hahahha... gile bnr.. vocer sm pembeliannya ga imbang bgt hihi.. meme wisuda dan ambil raport itu lucu yaa.. aku jd ngikik jg bacanya hehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa gak niat ngasih voucher

      Hapus
  3. hahaha. kok ada2 aja ya, aku ga ngecek email, en. baru tahu ada promo ini pas baca artikel enny :D kirain beneran xD desperate banget itu mah. tapi emang dulua da di kalangan temen2 yg jomblo dibilang ada yang dimintain tolong sm anak2 yg sekolah di asrama angkatan. disuruh jadi pendamping pas pelantikan. duh ya, mau2nya. sampe dandan pun dibayarin loh. -_-

    BalasHapus
  4. Padahal tadi aku dah milih pasangannya lo, pengen liat harganya wakakaka.. Masih juga gantengan suamiku #beladiri :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka, aku malah mikir kok itu yg dipajang kayak model baju yang pernah aku lihat2 buat suami :D

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law