Kamis, 23 Juni 2016

Ide Hadiah Mengesankan untuk Momen Ulang Tahun Pernikahan


Merayakan momen istimewa bersama orang-orang yang kita cintai memang menyenangkan. Salah satu momen yang sering terlupakan oleh pasangan suami istri adalah ulang tahun pernikahan. Padahal jika mulai diingat sejak jauh-jauh hari, kita berkesempatan memilih hadiah mengesankan untuk momen tersebut.

Jadi, marilah mengingat-ingat tanggal ulang tahun pernikahan kita mulai sekarang. Kemudian simak beberapa ide hadiah ini supaya suasana ulang tahun pernikahan semakin romantis :

HP Baru

Pasangan kita mungkin terlalu sibuk dengan aktivitasnya sampai lupa untuk mengganti HP usangnya. Jika hal ini sedang terjadi, maka kita bisa menjadikan HP baru sebagai hadiah istimewa untuk pasangan kita. Pilihlah HP baru yang sesuai dengan kebutuhannya dari segi desain, ukuran, maupun fitur.

Jam Tangan Couple

Tak cuma romantis, ide hadiah yang satu ini juga sangat bermanfaat untuk kita dan pasangan kita. Daftar koleksi jam tangan Alexandre Christie yang disiapkan MatahariMall adalah referensi model jam tangan yang bisa kita pertimbangkan. Saat sedang tidak sempat bepergian keluar rumah, kita tinggal memesan jam tangan Alexandre Christie atau merek lainnya secara online di MatahariMall.Tak perlu khawatir dengan masalah harga, sebab MatahariMall selalu menyajikan penawaran harga dengan diskon istimewa.

Bekal Makanan Favorit

Ide hadiah berupa bekal makanan favorit tentu terdengar sangat sederhana. Padahal ide ini sangat romantis dan akan membuat pasangan merasa senang. Jika kita termasuk orang yang jarang memasak atau membelikan makanan untuk pasangan, maka hadiah ini siap membuat pasangan kita terkejut.

Rumah Baru

Rumah bukan hanya tempat tinggal bagi sebuah keluarga. Sebab rumah juga merupakan aset investasi yang berharga dan nilainya terus meningkat. Bila memiliki jumlah uang yang mencukupi, rumah baru di lokasi yang nyaman akan menjadi kado ulang tahun pernikahan yang manis untuk diri kita dan pasangan kita.


Kendaraan Baru

Pasangan yang aktif bekerja sangat membutuhkan kendaran untuk mendukung rutinitasnya. Jadi, tak ada salahnya mempertimbangkan pembelian kendaraan baru bila dana tabungan sudah mencukupi. Pilihlah tipe kendaraan yang umum untuk memudahkan service after sales setelah pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law