Rabu, 22 Juni 2016

Tips Mencari Penginapan Murah dan Bagus di Bogor


Kalau kamu berencana untuk pergi berwisata ke Bogor, jangan dulu pesimis kamu akan kesulitan untuk menemukan tempat-tempat menginap yang murah serta nyaman dengan fasilitas lengkap. Karena hotel Bogor murah dan bagus, yang menawarkan fasilitas lengkap sebenarnya ada banyak sekali, hanya saja, kita harus rajin-rajin mencari informasi mengenai ketersediaan hotel tersebut.
Nah, kalau kamu ingin berlibur dengan nyaman ingin menginap di hotel dengan pelayanan yang prima saat jalan-jalan ke Bogor, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Manfaatkan Diskon dan Promo

Hampir semua tips hotel murah pasti menganjurkan kamu untuk mencari promo dan diskon dari hotel-hotel yang ada di tujuan wisata. Kalau kamu bingung bagaimana caranya mendapatkan promo hotel murah atau paling tidak diskon sekian ratus ribu, kamu tidak perlu bingung.
Caranya sederhana yang bisa kamu lakukan, yang pertama adalah dengan mendaftarkan email-mu di situs-situs tertentu yang menyediakan promo hotel murah. Atau dengan menginstal aplikasi hotel dan travel, biasanya kamu akan mendapatkan voucher dan diskon hotel di tempat wisata tertentu. Siap tahu beruntung.

2. Hunting Informasi di Internet

Saat ini internet sudah cukup merakyat bukan? jadi, jangan lupa untuk memanfaatkan teknologi yang ada untuk mendapatkan informasi mengenai hotel-hotel yang menawarkan fasilitas lengkap yang murah serta berlokasi dekat dengan objek wisata. Kamu tidak perlu ragu untuk hunting promo atau diskon hotel-hotel berbintang dekat tempat wisata dengan membuka beberapa situs wisata dan hotel.

3. Jangan Malu Bertanya Pada Travel Agent

Biasanya agen travel selain menyediakan paket wisata perjalanan, biasanya mereka juga memiliki informasi mengenai ketersediaan hotel-hotel atau penginapan yang bagus dan murah di tujuan wisata. Jadi jangan ragu-ragu untuk bertanya karena bisa saja informasi yang mereka berikan akan sangat berarti bagi kamu.

4. Pilih Waktu yang Paling Tepat

Kalau kamu pergi berlibur ketika musim liburan tiba. Tidak perlu repot-repot menebak. Yang pasti hotel-hotel yang ada, pasti akan menawarkan tarif selangit. Bahkan, apabila lokasi Hotel tidak strategis dan fasilitas yang dimiliki alakadarnya, sudah pasti harganya tetap akan mahal.
Agar kamu bisa mendapatkan harga yang murah, untuk sebuah tempat menginap yang mewah dan strategis, ada baiknya kamu berlibur pada saat off season.

5. Cari Hotel Dekat Terminal

Ada banyak hotel di Bogor yang lokasinya dekat dengan terminal. Keuntungan yang akan kita dapatkan dengan memilih hotel dekat terminal diantaranya adalah, transportasi akan mudah kita temukan, sehingga kita tidak perlu repot-repot mencari taksi atau angkot untuk bepergian. Dan biasanya hotel yang lokasinya sedikit jauh dari objek wisata memiliki tarif yang agak murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law