Jumat, 18 November 2016

Promo Paket Internet Murah dari Simpati

[Sponsored Post]


Bagi beberapa orang, internet memang menjadi kebutuhan pokok. Nah kayak saya gini nih, yang tiap harinya memang harus selalu online. Berhubung di rumah memang kami gak menonton televisi, koneksi internet memang menjadi jendela bagi saya untuk mengetahui berita-berita yang lagi ngetrend. Saya memang malas untuk menonton televisi. Tahu sendirilah banyak tontonan kurang mutu. Kalau internetan kan enak, kita bisa pilih mana yang mau kita lihat dan yang tidak.

Sudah hampir seminggu ini koneksi internet di rumah bermasalah. Entah ada apa dengan koneksi ini, yang pasti sudah komplain tapi tetep belum beres juga masalahnya. Alhasil agar kerjaan tetep bisa berjalan dengan baik saya dan suami harus berlangganan paket data. Memang sih smartphone suami sudah berlangganan paket data tapi ternyata kalau dipake buat kerja sebentar udah habis.

Jadi mau gak mau langganan paket data lagi. Belum lagi ternyata kalau dipake bareng-bareng jadi lemot gak karuan. Smartphonenya juga jadi panas dan boros baterai karena dipake tethering. Kalau sudah seperti ini saya memang butuh ganti provider internet di smartphone saya.

Promo Paket Internet Murah dari Simpati

Jika kamu sedang mencari paket internet murah kamu bisa coba paket simpati murah dan cepat. Tahu sendiri dong Simpati kan terkenal dengan sinyal kuat dan jaringannya yang luas. Salah satu promo internet yang ditawarkan oleh Simpati adalah pake RAME. Dalam paketan RAME ini ada dua macam, paket internet murah gratis telfon dan juga Paket Super Internet Super Kuota 24 Jam untuk 30 Hari.



Untuk paket internet murah gratis telfon, tarif paling murah mulai dari tiga ribu rupiah saja. Kamu bisa mendapatkan kuota internet lima puluh megabyte dan gratis telfon di siang hari untuk seratus lima puluh menit yang berlaku untuk satu hari. Jika kamu ingin berlangganan bulanan, sebulannya hanya tiga puluh lima ribu dengan kuota internet satu gigabyte dan gratis telfon lima ratus menit di malam hari.

Jika dirasa gak butuh paket telfon kamu bisa coba Paket Super Internet Super Kuota 24 Jam. Paket termurah dibandol seharga sepuluh ribu saja loh, dengan kuota internet satu gigabyte. Kalau kuota internet segitu masih kurang kamu bisa pilih paket lainnya yang masih murah juga loh.

Dan syarat untuk dapat berlangganan paket RAME ini kamuu harus mendapatkan penawaran dari Telkomsel terlebih dahulu, baru deh kamu bisa berlangganan paket internet ini.

Nah, kalau kamu pake paket internet apa nih?

1 komentar:

  1. aku juga pengguna simpati, mbak

    karena di desaku sinyal kuat banget

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law