Selasa, 06 Desember 2016

Beli Lego Asli Cuma Sepuluh Ribu!


Hampir tiap bulan saya memang selalu berusaha membelikan Aisyah mainan. Saya tahu betul kalau anak kecil itu mudah bosan, sehingga mainannya perlu ganti-ganti. Mainan yang paling mainstream yang saya belikan adalah boneka. Soalnya Aisyah memang suka sekali main boneka. Selain itu saya juga kadang beliin mainan edukasi. Selain mainan yang gak kalah penting adalah beli buku. Karena saya kepengen Aisyah suka baca buku dari kecil.

Ngomong-ngomong tentang mainan, saya kadang memang galau memilih mainan buat Aisyah. Soalnya bagus semua, jadi pengen beli, hihi. Untuk mensiasati budget belanja mainan supaya gak bengkak biasanya saya cari diskonan atau berburu voucher belanja yang bisa didapatkan dengan gratis.

Promo Lego Harga Seribu

Nah, beberapa hari lalu saya tertarik dengan newsletter yang masuk ke inbox email. Katanya ada Lego gratis. Memang sih gak murni gratis, tapi harganya miring banget. Masa cuma seribu? Masih mahalan ongkirnya sembilan ribu, haha. Karena penasaran saya coba pesan satu dan beberapa hari yang lalu sudah sampai. Karena penasaran saya coba beli lagi untuk adik saya yang memang suka main lego. Eh dapet lagi, hihi.

Sayang banget pembelian Lego ini memang gak bisa banyak. Ya mungkin untuk antisipasi supaya gak diborong masal oleh orang-orang yang gak bertanggung jawab. Kan bisa tuh dijual lagi dengan harga lebih mahal. Kalau saya sih memang untuk kesenangan sendiri aja. Kebetulan Aisyah juga belum pernah saya belikan mainan tipe bricks begini. Karena memang saran usianya adalah empat sampai dua belas tahun, jadi yang ngerakit Legonya ya saya dong, hihi. Pas udah jadi baru dikasih ke Aisyah. Dia seneng banget lihat Lego bentuk burung. Dibawa kemana-mana tapi ya gitu gak lama dipretelin lagi. Dia sepertinya penasaran banget dengan Legonya.

Karena Aisyah belum cukup umur untuk tipe maian seperti ini jadi memang saya simpan dulu aja. Dari pada ancur kan sayang banget, kapan lagi beli Lego harga seribu, haha.

Ngumpulin Lego Murah

Promo Lego harga seribu ini hanya dapat dibeli orang yang berdomisili Jakarta, Bandung dan Surabaya aja. Mungkin karena di taglinenya "Cukup dengan 10.000". Jadi memang ongkir yang murah yang ketika kota itu doang karena kota besar jadi ongkir murah.. Sayangnya nih yang promo cuma empat Lego doang, haha. Tadinya saya berharap banyak varian Lego yang bisa saya beli, hihi. Eh ternyata Lego yang promo hanya lego ukuran kecil aja. Kirain yang Lego and Friends itu, hihi.

Meski begtu tetep kok keempat varian Lego tersebut bagus-bagus. Ada Lego Creator yang berbentuk burung parot, Nexo Knight, Juniors dan Ninjago. Saya sudah punya dua, yang Creator dan Ninjago. Dan masih pesen lagi yang Nexo Knight. Kata adik saya sih dia pengen yang Nexo Knight jadi Ninjagonya buat Iska, hihi. Padahal adik saya berharap banget dua-duanya buat dia, haha. Tapi sayang sekali Iska gak mau ngalah, katanya Iska juga mau satu, wakaka. Malahan kakak saya juga ikut-ikutan mau nitip beli juga, mumpung murah banget.

Apalagi promo ini sebentar lagi udah mau habis loh, cuma sampai tanggal 16 Desember aja. Jadi kalau tertarik bisa juga nih beli, kapan lagi beli Lego murah gini, haha. Kamu bisa beli di Elevenia ya. Ini bukan sponsored post ya, ini murni nulis sendiri karena pengen aja, wahahaha. Makannya gak ada link ke sana. Kan saya mah pelit link LOL.

23 komentar:

  1. Yaaaa, kota saya nggak termasuk :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, cuma di kota2 besar aja

      Hapus
  2. Sekali2 anak2 dapat diskon besar2 an. Gak cuma ibunya doang. :v

    BalasHapus
  3. Aku mau ...! :D Kan favoritnya anak2 tuh

    BalasHapus
  4. aku termasuk yang pilih pilih Mbak, untuk membelikan mainan untuk anak. Kalau lego yang kecil-kecil, meskipun kakaknya punya, belum boleh aku buka, masih ada dedek kecil yang masih suka masuk-masukin apa saja ke dalam mulut. Faiz yang udah 7 tahun juga kadang memasukkan benda ke dalam mulutnya.. ngeri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Aisyah udah ngerti mana yg blh dan gak, cuma kadang suka sengaja ngemut barang gak jelas di depan aku supaya diperhatiin LOL
      So far dia mainan ini aman2 aja. Justru aku yg takut Legonya dibawa sm temen2nya, haha

      Hapus
  5. Kalau saya kasih lego dikasih link gak Mbak? WKwk *Trus mintanya lego and friends itu :D

    BalasHapus
  6. Eh jd beneran ya promo ini huahaahaha.. Kmrn temen saya yg promoin ada Lego 10rebu. Tp ga pengen beli Krn yg dijual Lego gede2 secara anak saya masih main Lego duplo, Lego khusus anak balita. Yg buletannya gede2

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya aku mah beli aja meski anak masih kecil, soalnya emaknya juga suka XD

      Hapus
  7. anak2 dirumah suka bgt sama lego

    BalasHapus
  8. Whooaa.. kota2 besar aje yahh mbakk
    Omegad banget harga lego cuman sepuluh ribuan? hee

    BalasHapus
  9. Lego ninjago keren
    Sayang di malang g bisa pesan..hehehh

    BalasHapus
  10. Wuaaat... murah banget 10 ribu... dulu aku punya lego asli yang seember itu. Au ke mana sekarang~ itu doang legoku hehehe mahal syiiih

    BalasHapus
  11. Anak-anak saya gak pada main lego. Kalau main pasti saya bakal semangat banget berburunya :D

    BalasHapus
  12. Telaatt tau infonya, eh tapi domisili Sda bisa gak sih? Haha

    Anakku koleksi ninjago sama nexo knights, abis dirakit terus dipreteli. Rumahku udah kayak taman kota, banyak spot refleksi kakinya, wkwkwk.

    BalasHapus
  13. lego sepuluh ribu lego karakternya aja ya? murahnya normalnya 100 ribu 3 biji

    BalasHapus
  14. mau dong buat properti poto wahahaha...

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law