Senin, 05 Desember 2016

Lemari Pakaian Idaman


Gak kerasa yah udah hampir penghujung tahun aja nih. InsyaAllah tahun depan mau pindah rumah. Rasanya seneng dan deg-degan ngerasain tinggal di rumah cuma sama si gembil dan suami. Biasanya ini itu kan masih dibantu ini tinggal bertiga doang. Kebanyang serunya, haha.

Karena memang sudah dekat waktu untuk pindahan, saya juga agak bingung karena beberapa perabotan rumah tangga ternyata masih belum lengkap. Kompor juga belum punya. Dulu sih dikasih sama mertua, tapi karena kompor mertua rusak jadi saya relakan kompor saya dipakai. Sampai sekarang belum sempat beli lagi yang bagus kayak gitu.

Selain kompor yang gak kalah penting adalah harus punya lemari juga. Apalagi baju kami bertiga cukup banyak. Dan model lemari yang dibelikan dulu masih kurang sreg. Saya lebih suka lemari pakaian yang terbuat dari plastik dengan sablon karakter cartoon untuk lemari pakaian Aisyah. Sedangkan untuk lemari pakaian saya dan suami kepengennya yang modelnya unik gitu dan berbahan dasar kayu.

Lemari pakaian idaman saya ternyata cukup sulit ditemukan di toko furniture dekat rumah. Kebanyakan berbahan dasar kayu partikel yang kurang kuat. Ukurannya juga masih kurang besar untuk menampung baju saya dan suami. Saya juga ingin lemari dua pintu, untuk baju yang digantung dan satunya baju yang dilipat. Jadi kalau baju keluar gak perlu dilipet, biar gak kelihatan lipatannya. Dan pengennya sih kayu solid aja supaya lebih awet dan gak mudah rusak. Gak seperti lemari partikel yang kurang awet.

lemari pakaian Queen Anne

Berhubung saya males banget keluar rumah jauh-jauh, saya lebih sering buka-buka situs yang menjual perabotan rumah tangga. Seperti situs Fabelio yang menjual banyak perabotan rumah tangga. Salah satu lemari pakaian yang membuat saya tertarik adalah lemari pakaian Queen Anne. Desainnya terlihat sangat elegan. Jadi inget dekorasi kamar tidur putri gitu deh. Ukurannya juga lumayan besar yaitu 105 cm x 65 cm x 90 cm.

Dilengkapi juga dengan laci di bagian bawah, sehingga bisa menyimpan barang-barang yang kecil seperti kaos kaki atau pun pakaian dalam. Kalau pesan lemari pakaian di Fabelio, khusus untuk daerah Jabodetabek maka ada gratis ongkir. Nah kalau kayak saya nih di Surabaya? Ya mudah-mudahan ada program gratis ongkir juga deh, hihi.

Kalau kamu berdomisili di Jabodetabek, bisa nih dicoba untuk memesan furniture di Fabelio. Barang-barangnya bagus dan tokonya pun terpercaya.

6 komentar:

  1. Warnanya putih. Jadi kelihatan mewah. :)

    BalasHapus
  2. Aku pengen punya kulkas. Biar bisa simpan makanan dalam jumlah banyak

    BalasHapus
  3. Langsung cuus ke Fabilio. Kok penasaran. Barangkali aja ada barang yang bikin naksir.

    BalasHapus
  4. Buseet.. Berapa duit tuh, keren banget tampilannya.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law