Kamis, 27 April 2017

Keunggulan Fitur- Fitur Urbanindo Cara Memasang Iklan Di Urbanindo


Urbanindo adalah salah satu situs untuk jual beli property yang ada di Indonesia. Situs Urbanindo ini akan memberikan Anda informasi mengenai rumah yang mungkin rumah minimalis dan yang bukan minimalis dengan type yang besar sesmuanya ada, Anda ada dalam situs Urbanindo ini. Anda akan dengan mudah mencari ataupun menjual property Anda karena Urbanindo dilengkapi dengan fitur- fitur yang yang canggih dan pintar agar lebih mudah dan cepat menemukan property yang diinginkan. Dan situs ini mempunyai banyak fitur- fitur yang akan memudahkan untuk mencari property dan untuk mengiklan propeti juga sangat mudah. Berikut adalah cara memsang iklan di Urbanindo.

Cara memasang iklan di Urbanindo

Anda hanya perlu klik “pasang iklan gratis” lalu Anda akan disuruh agar melengkapi beberapa informasi yang akan Anda iklankan. Seperti data untuk mengisi kolom yang kosong yaitu kolom provinsi, kota ataupun kabupaten, nama jalan, alamat dan info mengenai identitas yang akan di iklankan. Lalu Anda akan mengisi beberapa informasi yang detail yakni informasi dari harga, jumlah ruangan, sertifikasi, dan fasilitas yang tersedia pada property yang Anda iklankan dan mungkin data ini akan sangat penting untuk para calon pembeli.

Anda akan disuruh untuk mengunggah foto dari property yang akan Anda iklankan. Usahakan memilih kualitas foto yang bagus dan baik karena bisa jadi foto yang sudah diunggah akan pecah dan ditakutkan bisa jadi calon pembeli tidak jelas dalam melihat foto tersebut.

Cara memasang iklan melalui aplikasi di Urbanindo

Cara ini bisa dikatakan mudah karena Anda tidak perlu repot- repot membawa laptop untuk memposting iklan property Anda.

Anda bisa langsung buka aplikasi Urbanindo dari hand phone Anda lalu klik “ iklankan property” dan Anda hanya mengisi data dan inormasi yang sama seperti cara melalui web dan jika sudah klik “simpan dan lanjutkan”. Lalu Anda juga harus mengunggah foto dari properti yang Anda iklankan, pilih foto yang memiliki ukuran 1MB agar foto tidak pecah. Apa bila sudah klik “selesai” maka property Anda langsung sudah tampil disitus Urbaindo.

Nah, itulah informasi mengenai cara memasang iklan di Urbanindo dengan mudah. Situs Urbanindo sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan transaksi jual beli property yang pastinya semua property juga berkualitas. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law