Selasa, 02 Mei 2017

3 Jenis Desain Interior Terpopuler

Untuk membuat interior rumah jadi istimewa memang susah-susah gampang. Dibutuhkan kejelian dan tentunya kecocokan. Jika Anda berniat untuk membuat tampilan interior rumah jadi berbeda, Anda harus benar-benar membuat segala pelengkapnya jadi unik dan tidak mainstream. Untuk itu banyak berbagai macam jenis interior rumah yang bisa Anda tiru dengan sangat baik. Tentu sebelumnya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu ukuran ruangan yang ingin Anda ubah dan desain yang ingin digunakan.

Hal ini akan semakin baik jika Ada berkonsultasi dengan jasa desain interior rumah minimalis yang memang sudah ahli dibidangnya. Jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu, tentunya Anda akan mendapatkan saran yang baik mengenai interior yang ingin Anda ubah. Tapi sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya kita cek berbagai macam desain interior di bawah ini :

1. Desain interior bernuansa alam



Jika Anda ingin membuat nuansa alam di dalam ruangan, Anda bisa mengubah jendela Anda jadi lebih besar lagi. Dengan jendela yang besar ini, Anda bisa lengkapi dengan gorden dengan warna alami seperti hijau, red rose, dan warna natural lainnya. Kemudian dekat bunga Anda bisa letakkan tanaman pada kedua sisi jendela. Untuk dinding, Anda bisa tambahkan wallpaper yang bergambarkan pepohonan agar suasana alam lebih terasa di dalam ruangan Anda. Kemudian juga ada vas bunga yang bisa Anda tempatkan di sebelah sofa tempat Anda bersantai. Dengan begitu tentu saja suasana nature jadi lebih terasa.

2. Desain interior bergaya klasik



Apakah Anda seseorang yang ingin membuat ruangan jadi lebih elegan dan menawan? Maka Anda bisa menggabungkan antara gaya minimalis dan klasik. Bagi banyak orang yang punya umur matang, kebutuhan untuk membuat tampilan interior jadi lebih menawan adalah hal yang sangat wajib, mengingat kemapanan seseorang mencerminkan interior rumahnya. Maka dari itu penting untuk membuat seisi rumah jadi lebih baik dan elegan. Anda bisa menyediakan kursi yang punya kesan klasik, lalu disandingkan dengan sofa yang punya gaya minimalis. Dengan begitu tentu gaya klasik Anda akan dihiasi dengan gaya minimalis sehingga hal ini menjadi suatu gaya baru.

3. Desain Interior Minimalis



Nah, berbeda dengan selera di atas, kali ini kita akan masuk ke desain interior minimalis yang mana pasti akan disukai oleh orang banyak, khususnya anak muda. Untuk desain ini sebenarnya tidak susah, Anda hanya dibutuhkan untuk mengetahui tata letak furniture yang ingin di atur di dalam rumah sehingga memunculkan kesan minimalis. Untuk perabotan, Anda bisa pilih yang sangat modern dan cenderung futuristik sehingga akan memunculkan kesan minimalis modern pada rumah Anda. Tapi ingat, yang modern ini tetap harus disesuaikan dengan berbagai macam ruangan Anda di dalam rumah.

Itulah 3 jenis desain interior terpopuler 2017 yang kini sedang sering diimplementasikan ke berbagai rumah. Dengan referensi di atas, semoga Anda bisa memilih jenis desain interior apa yang ingin digunakan untuk suasana rumah Anda. Namun, sebelum itu, ada baiknya Anda konsultasi terlebih dahulu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law