Belanja Hemat dengan Promo di Bulan Maret dari Blanja.com


Di jaman yang modern ini memang orang-orang makin dimanjakan. Ya bayangin aja belaja gak perlu ke luar rumah. Gak perlu cape dijalan kejebak macet atau pun desak-desakan di mall untuk belajar barang yang lagi diskon. Orang malas seperti saya memang sangat terbantu dengan semakin menjamurnya toko online terpercaya. Tapi ada kalanya orang-orang juga gak terlalu suka belanja online. Katanya sih kalau belanja online itu lebih mahal. Gak juga sih, asalkan kita pintar-pintar cari toko online yang menjual barang murah tapi kualitasnya oke. Salah satunya nih Blanja.com.

Promo MiFi 4G Telkomsel Hanya Di Blanja.com

Toko online satu ini lagi mengadakan promo khusus bulan Maret. Eh untungnya bulan Maret belum habis yah, masih bisa nih dimanfaatin promo ini. Beberapa promo yang bisa kamu manfaatin. Salah satu promo yang bisa kamu manfaatin dari Blanja.com adalah promo Telkomsel Mifi 4G. Bagi blogger koneksi internet memang sangat penting. Nah dengan Telkomsel Mifi 4G kamu gak perlu lagi bingung untuk cari wifi gratisan saat sedang di jalan. Kamu tinggal bawa aja modem wifi portable ini dan kamu bisa internetan di mana aja.


Promo Batman V Superman

Selain itu promo menarik lainnya adalah seputra Batman V Superman. Bagi para pecinta Batman dan Superman pasti suka banget deh beli segala macam merchandise yang berbau Batman V Superman ini. Di Blanja.com kamu bisa menemukan macam-macam merchandise mulai dari harga empat puluh ribu dan diskon hingga tujuh puluh enam persen. Dan gak hanya itu, bagi kamu yang beruntung bisa mendapatkan tiket nonton gratis di bioskop 21 loh.


Promo Gercep (Gerak Cepat)

Dan gak hanya itu buat para bu-ibu yang doyan belanja diskon di Blanja.com lagi ada promo Gercep alias Gerak Cepat. Di promo ini barang-barang mulai dari gadget sampai kebutuhan rumah tangga lagi diskon habis-habisan. Eh tapi Gercep ini hanya berlangsung dari sam sebelas siang sampai dua belas siang dan jam tiga sore sampai jam empat sore. Jadi cuma di dua waktu itu aja kita bisa ikutan promo Gercep. Dan promo ini ada selama bulan Maret loh.


Promo Produk Kecantikan dan Pakaian


Jangan ketinggalan juga nih promo produk kecantikan and pakaian dari Blanja.com. Di sana kamu bisa dapat potongan harga menarik untuk beberapa produk tertentu. Khusus untu produk kecantikan ada gratis ongkos kirim, tapi hanya untuk beberapa produk tertentu ya. Ada juga diskon hingga sembilan puluh tujuh persen untuk produk pakaian.

Dan Masih Banyak Promo Lainnya

Ada lagi nih, bagi kamu nasabah Bank Mega dan OCBC ada promo menarik yang dapat kamu ikuti di Blanja.com. Nah dari pada penasaran, mendingan kamu langsung kunjungi Blanja.com untuk segera ngecek promo-promo yang sedang berlangsung. Jangan lupa ya jadi smart buyer. Baca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu, jangan sampai terlewat.





Komentar

  1. Yah Bank Mega dan OCBC aku ngga punya :D

    BalasHapus
  2. Promo beauty dan fashion itu bikin hati tergoda utk belanja deh

    BalasHapus
  3. Harga Mifi 4G nya berapa, En? Aku ada point tsel yg belum dipake, bingung mau nuker apa. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.