Wisata ke Singapore? Jangan Lewatkan Beberapa Tempat Menarik Ini

Pergi berwisata ke luar negeri akan memberikan kita pengalaman tidak biasa yang tentu saja akan sulit dilupakan. Kalau kamu tertarik untuk datang ke salah satu negara tetangga negara kita yaitu Singapura, kamu wajib mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Singapore yang pasti akan membuatmu terkagum-kagum.


Singapura selama ini dikenal juga sebagai tujuan wisata orang-orang kaya. Jadi jangan heran kalau kamu bakal menemukan mall-mall high end, hotel di Singapore yang mewah hingga restoran exclusive yang menawarkan santapan yang lezat dan berkelas. Beberapa tempat menarik yang wajib kamu kunjungi saat travelling ke Singapura diantaranya:

1. Komplek Resort Hotel Mewah di Marina Bay Sands

Ini adalah tujuan wisata termewah di kota Singapura. Namun di sini kamu tidak hanya akan menemukan pusat perbelanjaan, melainkan di sini kamu juga bisa menemukan hotel-hotel mewah, museum artscience, jembatan inovatif, pelabuhan, hingga taman yang mengagumkan.
Di sini kamu juga bisa menemukan banyak tempat membeli souvenir, tempat nongkrong untuk menikmati kopi dan cemilan, juga ada banyak restoran di mana kamu bisa menikmati kuliner khas Singapura.

2. Singapore Flyer

Menyaksikan kota Singapura dari ketinggian tentu tidak mudah. Akan tetapi, jika kamu ingin merasakan pengalaman tidak biasa tersebut, jangan lewatkan mampir ke Singapore Flyer yang merupakan salah satu tempat paling sempurna untuk menikmati pemandangan kota Singapura, baik di siang hari maupun malam hari. Bahkan, dari atas, kamu bisa menyaksikan Selat Johor di Malaysia hingga beberapa kepulauan di Indonesia. Menarik bukan?

3. Chinatown

Sesuai dengan namanya, kawasan pecinan di Singapura ini merupakan tempat yang paling tepat untuk menemukan makanan-makanan otentik khas china. Namun tentu saja dengan pemandangan tidak biasa berupa bangunan bangunan khas cina yang didominasi warna merah juga akan membuat suasana saat berkunjung menjadi lebih dramatis.

4. Singapore Zoo

Di Indonesia, tentu ada banyak kebun binatang. Akan tetapi menyaksikan kebun binatang yang ada di Singapura pasti akan membuatmu terkesan. Bagaimana tidak, di sini fasilitasnya sangat lengkap, kebersihannya sangat terjaga, bahkan, koleksi yang ada di kebun binatang ini juga tak terhitung jumlahnya.

5. Orchard Road

Datang ke Singapura tapi tidak belanja, rugi rasanya. Nah, bagi kamu yang kebetulan sempet berpelesir ke Singapura kamu bisa langsung ngecengin fashion-fashion terkenal yang dirancang oleh desainer-desainer ternama di daerah Orchard Road, sebuah jalan dimana kamu bisa menemukan toko-toko yang menjual barang-barang mewah kelas atas.

6. Pulau Sentosa

Nama pulau ini Indonesia banget ya? Pulau ini merupakan pulau paling cantik di Singapura yang akan menawarkan pengalaman wisata pantai paling seru dengan fasilitas yang juga sangat lengkap.
Selain beberapa tujuan wisata terkenal di Singapura yang telah disebutkan di atas, beberapa tempat lain yang mungkin pantas kamu masukkan ke dalam catatanmu jika ingin berkunjung ke Singapura diantaranya adalah: Clarke Quay, Museum Civilizations, Granite Island, dan Kuil Sri Veeramakaliamman.

Komentar