Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Review Mooimom Stretch Mark Cream

Dulu sebelum hamil punya ekspektasi kalau setelah melahirkan bakalan langsing singset seperti belum hamil. Ternyata itu hanya ada di dalam mimpi, haha. Hamil anak pertama saja udah langsung melebar ke sana kemari. Sekarang udah anak ketiga ya lebarnya makin tambah. Meski tetep sih gak gendut-gendut amat. Cuma karena dulu itu super kurus jadi sekarang ini kelihatan lumayan gendut. Selain masalah berat badan setelah atau saat hamil juga terkadang muncul stretch mark.

Hamil anak satu dan dua masih aman, ini yang ketiga stretch marknya mulai keluar. Mungkin karena yang ketiga ini gede banget perutnya. Alhasil muncul deh stretch mark. Memang bukan stertch mark parah. Tapi tetep aja sebagai seorang istri yang pengen tampil cantik terus di depan suami, stretch mark bikin gak pede. Pengenlah usaha buat menghilangkan atau minimal menyamarkan stretch mark.

Baca juga: Mengembalikan Bentuk Tubuh Pasca Melahirkan dengan 3 in 1 Postnatal Recovery Breathable Corset

Mooimom Stretch Mark Cream



Pertama kali lihat packaging Mooimom Stretch Mark Cream ini saya suka banget. Botol pumpnya memang memudahkan untuk mengatur keluarnya krim dan tentu lebih higienis. Ukurannya yang kecil hanya 30ml ini bikin mudah dibawa. Jadi kapan pun butuh untuk melembabkan kulit bisa banget.

Untuk teksturnya, Mooimom Stretch Mark Cream ini cukup cair jadi cukup pump sedikit bisa dioleskan di beberapa area. Krimnya gak lengket, sayangnya krimnya itu gak langsung menyerap di kulit. Butuh beberapa detik agar bisa diserap kulit jadi bukan yang dioles tapi langsung meresap gitu. Tapi itu bukan masalah sih karena kelebihannya lebih banyak, hihi.


Kandungan Bahan Mooimom Stretch Mark Cream

Penting sekali ya untuk mengetahui kandungan bahan dari krim yang kita pakai. Apalagi kalau kita punya masalah alergi tertentu. Mooimom Stretch Mark Cream mengandung empat bahan alami yaitu ekstrak Edelweiss, ekstrak Croton Lechleri, minyak biji Kakao Maroko dan Soluble Collagen Essence. Keempat bahan tersebut memiliki kelebihna masing-masih dalam menyamarkan stretch mark pada kulit. Mooimom Stretch Mark Cream gak mengandung alkohol atau pun pigmen buatan, sehingga aman loh untuk kulit.

Dapat Digunakan Saat Hamil

Biasanya saat usia kehamilan mulai masuk lima atau enam bulan perut memang terlihat semakin buncit. Semakin hari semakin besar dan stretch mark pun makin jelas. Kalau udah begini biasanya kegalauan mulai melanda. Duh bisa ilang gak ya stretch marknya? Dan ternyata untuk membantu agar stretch mark lebih mudah tersamarkan pasca hamil, kita bisa menggunakan krim stretch mark. Tapi gak semua krim stretch mark bisa digunakan saat hamil loh. Lebih baik baca petunjuk pemakaiannya terlebih dahulu sebelum membeli krim stretch mark untuk dipakai saat hamil.

Berbeda dengan Mooimom Stretch Mark Cream yang aman digunakan selama kehamilan. Jadi kalau ingin mencegah stretch mark saat kehamilan bisa banget pakai krim ini mulai dari perut belum buncit. Sayang banget ya waktu hamil anak-anak belum ada Mooimom Stretch Mark Cream ini ya udah deh terlanjur banyak "lukisan" di perut, wakakaka. Tapi gak apalah yang penting suami tetep cinta, xixixi.

Bye Bye Stretch Mark!

Buat para moms yang dipusingkan dengan stretch mark, bisa banget loh coba Mooimom Stretch Mark Cream. Bisa langsung dibeli di website resmi Mooimom. Selain beli krim stretch mark Mooimom juga jual banyak perlengkapan hamil dan menyusui, pas lah buat para emak, hihi.

Website : www.mooimom.id
Fanpage : Mooimom Indonesia
Instagram : @mooimom.id

3 komentar

  1. Aku sudah terlanjur ada stretch mark-nya, Mbak. Pasrah buat anak ke dua dan berikutnya. :D

    BalasHapus
  2. Aku itu ada tapi kayaknya lebih ke selulit daripada stretchmark hahaha.. pake sejenis ini pun kurang telaten sayanya.. hadeeh.

    BalasHapus
  3. Stretchmark ini memang bikin gak pede bgt klo buat aku. Jadi bener2 harus dapet perhatian khusus...

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.