Alasan Menggunakan Transportasi Taxi Blue Bird Daripada yang Lain


Transportasi darat saat ini memang sangatlah banyak. Mulai dari ojek, angkutan umum, bus maupun taksi. Bagi sebagian orang, menggunakan taxi jauh lebih nyaman daripada transportasi yang lainnya. Salah satu perusahaan taxi yang masih exis hingga sekarang adalah Taxi Blue Bird. Di tengah persaingan ketat perusahaan taxi yang sudah menjamur dan ditambah lagi dengan banyaknya fasilitas taxi online yang ada di Indonesia, taxi milik Blue Bird ini tetap bisa bersaing dan banyak digunakan oleh masyarakat.

5 Alasan Penggunaan Taxi Blue Bird

Bagi Anda yang sering bepergian, Blue Bird Taxi bisa menjadi sarana transportasi yang menguntungkan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan taxi ini dibandingkan yang lainnya:

1. Adanya My Blue Bird

Perusahaan Blue Bird telah memfasilitasi pengguna Taxi Blue Bird dengan aplikasi My Blue Bird. Hal ini jelas memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan pemesanan taxi ini tanpa harus menghubungi customer service perusahaan. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa mengetahui dimana keberadaan taxi terdekat dan seberapa lama waktu yang ia perlukan untuk bisa sampai di tempat Anda. Kemudahan lainnya yang bisa Anda rasakan adalah, ketika tidak membawa uang cash maka pembayaran taxi juga bisa dilakukan dengan pembayaran non-tunai melalui aplikasi. Dengan menggunakan My Blue Bird Anda juga bisa menikmati promo yang ada.

2. Jenis Armada yang Digunakan

Blue Bird Taxi memberikan penawaran armada taxi yang bisa dijadikan pilihan dengan menyesuaikan kebutuhan. Mulai dari taxi biasa seperti yang lainnya, taxi executive dan limousine car rental dengan mobil mewah, serta ada juga armada bus untuk kebutuhan seat yang banyak. Satu lagi yang istimewa dari taxi ini adalah adanya life care taxi atau taxi yang memfasilitasi pengguna difabel terutama yang mengharuskan untuk menggunakan kursi roda.

3. Banyaknya Promo yang Ditawarkan

Alasan lain dari penggunaan Taxi Blue Bird sebagai transportasi yaitu adanya promo yang bisa dinikmati setiap saat oleh Anda. Promo-promo yang diberikan oleh Blue Bird bisa Anda akses melalui bluebirdpromo.com. Melalui web tersebut, Blue Bird akan selalu meng-up date promo-promo yang bisa dinikmati lengkap dengan syarat dan ketentuannya.

4. Sumber Daya Manusia yang Kompeten

Pengemudi atau driver tentunya menjadi alasan utama dalam pemilihan moda transportasi karena akan berimbas terhadap keselamatan saat menggunakannya. Oleh karena itu, Blue bird selalu mengandalkan driver yang ramah, memiliki keterampilan yang mumpuni serta pengalaman kerja yang lama. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir standar dari pengemudi taxi ini. Bahkan jika Anda merasa pelayanan pengemudi tidak memuaskan, complain bisa dilakukan langsung ke perusahaan.

5. Mengutamakan keamanan pelanggan

Selain pada kemampuan pengemudi, keamanan penggunaan Taxi Blue Bird didukung penuh oleh perusahaan. Perusahaan memberikan GPS 24 jam pada setiap armada taxi sehingga bisa dilacak keberadaannya apabila terjadi sesuatu di tengah perjalanan. Selain itu, Adanya lost and found service dari taxi ini tentunya akan mengamankan barang bawaan Anda yang tidak sengaja tertinggal di dalam taxi. Perusahaan akan menyimpan barang yang tertinggal dan menerima berita kehilangan. Informasi tersebut akan disimpan dalam suatu database sehingga saat barang ditemukan atau akan diambil, Anda akan mudah untuk mendapatkan kembali barang tersebut.

Demikian adalah alasan penggunaan Taxi Blue Bird sebagai sara transportasi yang nyaman dan bisa dijadikan pilihan dibandingkan yang lainnya.

Komentar