Ssst… 5 Negara Ini Paling Cocok Buat Wisatawan Yang Ingin ke Luar Negeri Pas Lebaran


Meskipun Lebaran identik dengan tradisi mudik, tapi gak sedikit yang menghabiskan waktu libur lebaran dengan berlibur, lho! Hal ini mungkin karena banyak dari mereka yang ingin merasakan sensasi baru dari libur lebaran, atau mungkin mereka gagal mendapat promo tiket mudik lebaran dan akhirnya memutuskan untuk berlibur dibanding pulang ke kampung halaman, karena harga tiket liburan sama mahalnya dengan harga tiket pulang kampung. Ya, memang semahal apapun tiket lebaran harusnya tetap diperjuangkan, karena harga yang dibayarkan akan sebanding dengan kesenangan yang didapatkan ketika bertemu dengan keluarga, kan! Tapi, bolehlah ya sekali-sekali merasakan lebaran sambil liburan di luar negeri. Nah, ini dia beberapa negara favorit tujuan para wisatawan Indonesia ketika Lebaran:

1. Singapura

Negara yang satu ini emang udah langganan banget deh bagi wisatawan Indonesia, bukan hanya pas momen lebaran aja, bahkan momen akhir pekan pun banyak wisatawan dari Indonesia yang berbondong-bondong mendatangi Singapura. Selain karena letak Negara ini gak terlalu jauh dari Indonesia, ternyata Singapura juga menyimpan beberapa tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan Indonesia, diantaranya Gardens By The Bay, Marina Bay Sands, dan juga Universal Studio.

2. Malaysia

Satu lagi negara tetangga yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia adalah Malaysia. Negara yang sangat terkenal dengan Menara Kembarnya ini memang merupakan Negera yang ramah banget bagi wisatawan Indonesia. Untuk kalian yang berencana untuk berlibur di Malaysia, ini adalah beberapa lokasi yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia yaitu Menara Kembar Petronas, Bukit Bintang, KLCC, dan kawasan Petaling.

3. Thailand

Thailand merupakan surga dari para pecinta fashion murah, dan lokasi yang paling banyak didatangi untuk berbelanja fashion murah adalah Pratunam Market dan Platinum Mall. Bukan hanya fashion, Negeri Gajah Putih ini juga memiliki beragam makanan yang enak dan juga unik, jadi jangan heran jika kalian tiba-tiba menemukan berbagai macam serangga disajikan menjadi sebuah makanan. Berani coba?

4. Australia

Pada bulan Juli-Agustus beberapa wilayah Australia akan ditutupi oleh salju, jadi kalau kalian ingin merasakan sensasi libur lebaran dengan bermain salju, harus banget nih datang ke Australia. Wilayah yang akan ditutupi salju diantaranya New South Wales dan juga Victoria. Jangan lupa bawa baju yang tebal, ya!

Jadi, mau nunggu promo tiket mudik lebaran atau mau nunggu promo tiket liburan, nih? Keduanya sih boleh-boleh aja, asalkan gak mengurangi esensi dari hari lebaran itu sendiri, kan! Nah, buat kalian yang masih pengen tetep mudik, kalian boleh cari promo tiket mudik lebaran di Mister Aladin, aja! Karena Mister Aladin akan selalu memberikan promo menarik dan pelayanan terbaik bagi kalian pelanggan setia Mister Aladin. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!




Komentar

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.