Kamis, 06 Agustus 2015

Review Menspad : Pantyliner Hello Kitty

Pantyliner Hello Kitty
Sejak saya pakai menspad saya memang ketagihan untuk beli menspad lagi. Nyoba satu-satu merek ini itu. Tapi masih berkutat dengan menspad yang harganya terjangkau, hehe. Paling mahal juga beli menspad Baby Oz, haha. Pengen nyoba sih beli menspad Charlie Banana. Tapi lumayan mahal, satu paket menspad Charlie Banana dibandrol dengan harga paling murah dua ratus tiga puluh lima rupiah. Itu pun cuma isi tiga loh. Tapi dapet satu wetbag dan kemasannya, katanya sih memang bagus banget. Gak heran sih, dengan harga segitu memang pantes dapet barang yang bagus. Cuma kalau saya sih mikir-mikir lagi untuk beli menspad harga segitu. Mending juga beli clodi aja, bisa dapet kira-kira empat clodi, haha.

Salah satu hal yang bikin saya suka dengan menspad mungkin karena habis dipakai gak dibuang. Jadi gak sayang tuh kalau misalnya gambarnya lucu-lucu. Beberapa waktu lalu saya sempat lihat satu paket pembalut sekali pakai merek Softext dengan desain Hello Kitty. Langsung deh saya tertarik kepengen beli. Tapi masalahnya buat apa juga? Saya juga lagi gak haid dan udah pakai menspad. Akhirnya saya gak beli karena memang gak butuh. Seandainya aja ada menspad yang motif Hello Kitty gitu pasti udah saya beli deh.

Eh beneran loh, ternyata ada menspad dengan motif Hello Kitty keluaran dari Baby Oz. Seneng banget deh, langsung saya kepengen beli. Meski sayangnya motif Hello Kitty ini cuma ada di pantyliner katun. Gak berlaku di menspad day atau pun yang night. Tapi gak masalah lah, kadang saya juga butuh pantyliner. Harga pantyliner katun dari Baby Oz ini dibandrol dua belas ribu rupiah dengan panjang sekitar dua puluh centi.

Bagian Dalam Pantyliner Katun
Tapi Baby Oz cuma ngeluarin dua motif Hello Kitty, sisanya Keropi dan lainnya abstrak gitu. Akhirnya saya beli tiga pantyliner katun Hello Kitty dengan dua pantyliner bermotif sama. Pantyliner Hello Kitty ini cuma ada warna putih dan hijau. Tapi saya lebih suka yang warna putih. Lebih kelihatan Hello Kittynya. Kalau yang hijau gambar Hello Kitynya kepotong jadi kurang kelihatan.

Menspad katun dari Baby Oz ini gak memiliki lapisan PUL. Jadi gak cocok untuk menampung darah yah. Paling juga kalau lagi keputihan gitu bisa dipakai supaya noda keputihannya gak macet di celana dalam. Lapisan dalamnya juga beda dengan menspad day atau pun yang night. Kalau yang katun ini terbuat dari bahan katun yang lapisannya berbentuk hexagonal.

1 komentar:

  1. Aku sama sekali belum pernah coba pakai menspad. Mungkin nanti mau coba ah. Makasih infonya moomm :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law